welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 07 Agustus 2011

Sabar banget ini mah....................

Gue lagi kesel. Kesel. Ke-se-l. KESEL!
Beware!!

Kesel deh pokoknya. Sebenarnya penyebabnya sepele sih, tapi tetep aja bikin gue kesel. AAAA emang gue salah apa sih? Sama-sama anak baru aja songong, belagu!Dih cuih ngerasa lebih baik, mba?mas? Dikira gue tuh makhluk asing kali ya?langka!Ooh gitu, lo merasa lebih baik? Dih gr deh............. Untuh lo bukan temen sekelas^^

HAH. Udah, lupain aja deh, lagian masa iya gue ceritain disini? Gue mau cerita yang lain aja deh. Jadi waktu itu kan gue nonton hp tuh, nah gue kan nontonnya bulan puasa biar gak ngantri. Ini gue nyeseeeel banget. Sumpah.

Waktu itu kan ge kebetulan lagi .. jadi kan enggak, nah begonya gue beli minum sama french fries, dan gue nontonnya sama ayah gue lagi puasa! Mana yg bawa makanan gue doang lagi! Monyeeet nyesel gue. Karena gue haus banget dan sayang juga sih udah dibeli tapi gak diminum, yaudah gue minum deh, sempet liat kanan-kiri dulu sih. Tapi french friesnya karena gue merasa gaenak hati makannya ya udah gue masukkin tas aja dah, hohooo.Udah gitu masa kayanya gue norak gt, walau sebenernya gue udah baca ceritanya (dari internet, gadari buku) tapi ditengah-tengah ceritanya, gue agak menggigil gt, bukan karena dingin (tp kalo jujur emg gak dingin sih acnya) tapi karena gue takut yg perangnya gt gt kalah HAHA.Duh ganyesel deh tuh. Dan satu lagi yg bikin gue nyesel, karena terburu-buru pulang, jadi gue lupa beli dvdnya deh! Huaa yg satu ini nyesel banget! Kan gue mau nonton lagi dari awal!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar