welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 26 Agustus 2011

Already this late? *apalagi

Allo udah gak kerasa sebentar lagi mau lebaran, gasabar makan ketupaat :3 Ehehehe pokoknya kalo lebaran tuh pagi-siang-malem, gue makan ketupat, HAHA bodo abis kan jarang nenek gue masak ketupat, pokoknya masakan nenek gue paling uenak, jadi kalo lebaran gue moment yg paling gue tunggu-tunggu yaa ketupat ahaha. Talking-talking (?) sekarang udah jam 1, untungnya komputer udah dipindahin ke atas, jadi mama gue gatau jam segini gue masih main, biasanya kalo dia tau mah, hajaaar, ceramah.

Kebiasaan jelek gue kalo hari libur gue susah tidur, sekarang aja mata gue gak ngantuk, gak tau bisa tidur jam berapa, entah jam 2, jam 3, gak nentu, pokoknya abis sahur tidur (shalat dulu sih) abis itu tidur, tau-tau udah jam 10/11 aja, gimana gue gak nambah endut? Ya gitu deh, kalo puasa gue bukannya nurunin berat badan eh malah nambah, nasib. Tadi aja mama ngasih baju jahitan gitu, katanya sih biar sekeluarga seragam-_- dan dia bikinnya gak ngasih tau gue, taunya pas gue cobain ngepas banget alias sempit. Silahkan ketawa.

Lagi sebel, eh ralat, nyesel. Jadi kalo gasalah minggu lalu tuh kan gue dijemputnya agak lama, mungkin pas bel kali (untung pr udah selesai ehehe) karena panik, gue mau nelfon kan eh taunya baru dateng tuh orangnya, gue cepet-cepet pake sepatu. Nah pas pake sepatu hp gue taro di rak sepatu dan rak sepatunya ada di teras rumah, gak nyadar gue tinggal tuh disitu. Begeg kan? Gue bilangin tuh mama gue minta cariin, eh katanya gaada. Pas pulangnya gue cari gaada. Mampus lah hp ilang. Iya, hape gue HILANG. Hah, untung hp gue cuma nokia, bukan bb/iphone gt gt jadi gak terlalu nyesel \(^_^)/ jadinya sekarang gue pake hp yg jadoel banget deh, gapapa, yang penting bisa buat komunikasi, walaupun dalam hati nyesek *?. Tapi KESEEEL banget, jadinya nomor2 temen2 terutama nomor temen smp jadi hilang, dan sekarang ga punya nomornya. Padahal gue kan masih pengen berkomunikasi sama mereka. Jadi kangen gue sama Nabilla, Jejes, Alda, SEMUANYA. huaa T_T *lebay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar