welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 26 Juli 2011

Sebel Gila!

Huh gue lagi sebel nih sebeeeel! Sebenernya bukan hari ini juga sih, tapi dari kemaren-kemaren. Waktu itu sih becanda gapapa, tapi kalo udah berkali-kali?Huuh kalau rambut pengen gue jambak kali (?)

Tadi siang tuh kan lagi pelajaran sejarah tuh kalo gak salah. Nah jadi kelas gue disuruh bikin pr yaitu ngisi bagan-bagan kayak pohon keluarga gitu tapi gak gambar pohonnya. Tadinya tuh gue udah 80 % bener, tapi gara-gara satu kesalahan gue jadi dapet nilai 0 dan harus ngulang! Ini apa coba baru tugas pertama udah ngulang T_T . Jadi kesalahannya tuh kan kakek-nenek itu kan punya anak, nah harusnya gue tulis anak-anak-ayah eh gue tulis om-tante-ayah. Kan gapapa kan?Ga salah kaan? Gurunya aja yang nyebelin ngasih tugas ga jelas. Tapi Alhamdulillah sih banyak jg yang kayak gue, tapi ada juga tuh yang curang, jawabannya diganti u,u

Tapi sebenernya bukan itu yg bikin gue sebel. Eh tapi gue gak jadi cerita deh, males ngingetnya. Bikin esmosi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar