welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 25 Juli 2011

Minggu ke 3 !

Enggak kerasa udah kurang lebih 3 minggu gue ganti sekolah (?) maksudnya tadinya kan di 68 sekarang jadi di 46. Bukan, bukan pindah sekolah misalnya dr smp ini-smp itu, tapi karena udah lulus (y) Alhamdu?lillah *aneh

Udah lumayan lama juga gue gak blogging, abis setiap mau blogging bawaannya males, ya udah deh gajadi, tapi sekarang muncul lagi niat ngeblog. Cerita-cerita aja nih yaa. Jadi pertama masuk itu hari kamis, tanggalnya lupa tapi yg jelas dateng buat test gt. Bukan test IQ, tp kayak test mapel, mau ngebuktiin nem kt tuh asli apa enggak. Dan nyeselnya, gue gak belajar, cuma buka buku, bolak-balik halaman, udah. Enggak niat sama sekali. Hasilnya? Jangan ditanya! Susaah T_T

Terus hari kedua itu pra-mos, dateng hari selasa, nah kalau kemaren kan testnya di kelas sebelah (x-8), tapi sekarang duduk di kelas yg sbnrnya (x-9). Huaaa udah mana kelas paling pojok, acnya enggak dingin, gak ada lcdnya pula. Tapi gaapa, soalnya ada lumayan banyak temen yg dari 68 :D dan gue duduk sama zara :). Nah kan pas dikasih tauin suruh bawa apa aja buat mos tuh, ada yg aneh, yaitu nama makanannya. Iya, nama makanannya aneh2, kayak teh kaka kelas, telur bye bye r gt, tapi kayanya sekolah lain juga gitu.

hari pertama mos sampai ketiganya sih gue udah agak lupa (maklum, otak gue emang gt) tapi yg paling gue inget tuh kan pas tb-tb ada kk osis yg bilang kalo gak salah "kamu mirip kaka osis yg udah jadi alumni!" bla bla nah dari situ tbtb gue dipanggil carla. Carla?! Apa coba nama gue dari ade->carla. Paling yang sama cuma ada huruf 'a' doang. Eh udah gt pas gue ngelewatin pintu gerbang pas satpamnya blg gini 'kok mirip carla..' ha?kenal juga enggak...

Ngomong-ngomong kemarin jumat gue maluuu bgt. Eh ralat deh, malu aja. Soalnya ada jg yg kayak gue. Jadi dikirain gue hari jumat itu pake baju atasan seragam yg pjg itu sama rok putih, eh tapi pas deket sekolah kok yg lain pada pake rok abu2? Aaah gue salah rok! Ya udah tuh gue ditahan (ditahan?) di ruang apa gt sm yg lain, kebanyakan disitu kakak kelas yg pake rok span kl ga salah. Eh gue disiruh bawain rok dr rumah. Ya udah tuh gue suruh si ojek yg sering anterin gue mana gue nunggu lama bet udah pelajarannya PKn gurunya rada galak eh gue tunggu ada kali 45 menit, pas gue telfon sialan bgt dia gak jadi dateng! Sial!!! Aturan sms kek gt eh enggak. Untung gue gak dimarahin soalnya udah dikasih surat sm yg ngurusin siswa gt. Aduuuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar