welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 28 Desember 2010

liburan membosankan

SEBENTAR LAGI MASUK SEKOLAAAH!
KEMBALIIN WAKTU LIBURAN GUEE!!

ah stress. maaf. saya gila.ah sudah lah. gausah dibaca.

cuma mau cerita pas liburan doang. pas liburan itu dari hari pertama liburan main sama aril, fathya, nida, anti. mainnya seruu. kita main demprak, galaasin(bener gak tulisannya?), dll lain-lain. yang paling membahagiakan (apa lagi bahasanya) yaitu waktu main masukin bola ke ring. dan waktu itu pertama kalinya gue masuk bola basket!ya, saya memang tidak berbakat, tapi lumayan kok, kira-kira 4-6 masuk juga tuh bola. terus pas hari kedua gue main bener-bener tuh, eh lengan gue yang bag.atas sakit gt. terus gue pegang, agak keras. terus gue bilang ''ing, jangan-jangan otot kita mekar ing, grgr masukkin bola terus?" kita langsung ketawa.

terus pas hari jum'at gue sama keluarga kan mau pergi, antara ke dufan, karawang sama bandung. kalo ke dufan mau main lah jelas, kalo ke karawang mau nginap di pantainya, terus kalo ke bandung nginap di rumah nenek. yaudah kita coba-coba tuh kebandung. kenapa coba-coba, soalnya kalo ke bandung ayah gue gak pernah nyetir sendiri. alhamdulillah akhirnya bisa. kita berangkat sekitar jam 10an, pas sampai jam 3an.wkwk abisnya macet terus berhenti mulu mau beli makanan.

hari sabtu baru tuh jalan-jalan, kita ke beberapa tempat, salah satunya yogya.kita belanja lumayan banyak, soalnya lagi discount looh, salah satunya beli straightener. sebenarnya dari dulu sih, cuma takut ga boleh. emang ga boleh soalnya bikin rusak rambut, tapi gue agak maksa wkwk.lagian ga dipake sering-sering kok. gue juga gamau kali. udah gt aja.males males males ngetik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar