welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 12 Januari 2011

panic! at my home (zzz)

AAAAAAAAAAAAA

TIDAAAAK

ASTAGAAA

MASALAH! masalah ! masalaaaaah!!!!

(lebay)

Akhir akhir ini ada masalah, bikin stress aja. masalahnya:

1. Jerawat!
Ooh ini yang terburuk! Masa tbtb jerawat muncul seenak jidat!mana banyak banget! Itu tuh gara-gara yang suka ngerawat muka mamah sama nenek, si nenek-nenek itu, tapi anehnya, mama sama nenek gpp, pokoknya nanti harus ke dokter!

2. UN 2 BULAN LAGI!!!
Hadoh kalo soal ini yang ter-setress. 2 BULAN LAGI! 2 BULAN LAGI! Omongan pak Dhady kedengeran di kuping gue. Tapi anehnya, setiap hari kegiatan gue:tidur-makan-sekolah-main-tidur. pr pun kadang lupa di kerjain. belajar:jarang!

3. Rumahku sayang (?)
Bilang gue aneh, tapi jangan bilang gila, soalnya gue sayang rumah gue yang ini. Kalau disuruh milih hotel bintang 5 atau rumah gue, gue jawabnya:rumah. Tapi kemungknan bulan februari akhir gue gak bisa liat dan merasakan gue mah yang nyamannya for heaven's sake (menurut gue sih). ya walaupun gak bagus-bagus amat, tapi daru gue lahir sampai segede ini tinggalnya disini, dan kenangan bersama kakek gue juga disini T_T. Dan katanya, bulan februari akhir katanya rumah ini mau dibikin ulang, katanya biar lebih bagus! HUAAA BODO AMAT!AMAT BODO! gak rela pokoknya. tapi mau gimana lagi, emang kalo gue yang ngomong orangtua mau dengerin?enggak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar