welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 20 Desember 2010

capek tapi seger (?)

holla !

Kemarin kan karena libur main bareng aril, anti, nida dan fathya di teras rumah sama disamping rumah, soalnya disitu tempatnya lumayan teduh terus jaraaang banget ada kendaraan kelua-masuk. Kemarin kita main demprak (tulisannya bener apa nggak ya?), kasti, lempar bola, sepak bola(khusus yang satu ini yang aktif main hanya aril), galasin (tulisannya gatau gimana), dll. seru?tentu!

Terus kan pas aril ngeliat hp gue kan dia lihat ''ulang tahun nenek'' gt kan, terus dia tanya ''kak, emang sekarang ulang tahun nenek?" gue jawab "iya, makanya nanti kakak mau bikin kartu ulang tahun buat nenek." "aku juga mau dong kak" kata anti, nida, aril sm fathya. yaudah pas jam stgh enam abis shalat maghrib kita ke rumah aril mau buat kartunya. gue mikir 'tumben dibolehin sama ayah gue, biasanya kan enggak boleh keluar maghrib' tapi yaudah lah. langsung kabur!

Tadinya kita mau buat kur juga tuh buat nenek tapi udah kemaleman jadi buat kartunya aja. pas dikasih ke nenek nenek bacain satu-satu sambil senyum-senyum gitu terus dia cium saking senengnya. terus dia simpen katanya buat jadi kenang-kenangan. malamnya kita tidur di kamar nenek, tapi sebelum tidur kuta main kartu dulu. pas main kartunya kita ngakak sampai jam 12. mulut aja kerasa lebih lebar-_- eh tbtb kita laper tuh. yaudah nida sama anti buat sosis sama nugget, gue sama aril ketawa ketiwi dikamar, tapi pas dikasih nugget sama sosis gue sama aril bayar huehehe gak enak juga kita tinggal makan doang

kan malem malemnya si nida minta di nyalain alarmnya anti sama gue biar bangun jam 3 pagi, eh pas alarmnya bunyi kan gue kebangun, orang hpnya disebelah bantal gue. terus gue bangunin anti, kita berdua ngeliat nida, eh dia sendiri malah ngingau gak jelas, ngeliat aril, tidur damai banget, yaudah biarin aja. eh ngomong-ngomong soal nida gue pernah diceritain sama orangnya sendiri, jadi dia pernah lagi tidur tbtb bangun ngingau. dan yang lebih lucunya laig, dia bergerak kea ngambil air wudhu-shalat-tidur lagi! wkwk waktu itu nenek yang ngeliat soalnya nenek lagi shalat tahajjud. coba gue lagi nginep disitu, divideo-in terus masukin youtube!wkwk. jangan deh, nanti gue dimarahin abis-abisan.

yaudah segitu aja capek ngetik.bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar