welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 06 Januari 2010

Diary - wednesday, December 29 2009

Dear Diaryyyyyyy,

Hari ini ada banyaaaak sekali hal buruk yang menimpaku.
Beberapa diantaranya adalah :(jengjengjeng)

1. Perutku Sakiiit sekaleee
2. Aku ketemu si orang sok tau+sok pede+tiang listrik beberapa kali
3. Disekolah tadi air mati lamaaaaa sekaleee
4. Kepanasan
5. Di sekolah selama 8 jam hanya untuk MENUNGGU ANAK ES-DE

Penjabaran:

1. Perutku Sakiiit sekaleee
Jadi tuh tadi pas pulang sekolah (sekitar jam 02.30 pm) perut ini tak
bisa berkompromi sama keadaan sekitar (?). Maksudnya tuh biasanya
jam segoti udah makan, jadi perutku ini sempat bunyi kruyuk-kruyuk
(bukan kukuruyuk, nanti dikira isinya ayam jagi lagi !) gitu ! Trus
karena males bikin makanan, jadi aku tahan aja sampe jam (kira-kira)
04.35 pm. Nah, dari jam 3.00 pm tuh perut aku udah sakiiiiit sekali.
Sakitnya itu seperti dipelintir. Dan juga periiiih sekaleee sampe
sekarang (jam 07.10 pm). Apa mungkin aku kena sakit maag yaaa ???
Yaoloh naujubillah jangan sampe deh.. Soalnya ya, Ayah aku pernah
cerita katanya ada lho orang yang meninggal gara-gara sakit maag
kronis! Innalillahiiiiii !

2. Aku ketemu si orang sok tau+sok pede+tiang listrik beberapa kali
Jadi gini loh ceritanya teman-temanku yang cantik dan ganteng
ganteng ! Jadi kan ada orang namanya R***y A, yang digossipin aku
suka sama dia, padahal faktanya ENGGAK SAMA SEKALI !
Bagaimanamau suka coba, waktu di gosipin aja, aku tuh gak tau yang
mana orangnya ! Jadi tuh Aku lagi sial banget ! Kemaren kan aku
remed mtk di kelas 81, (kayaknya sih kelasnya dia-tuh, aku aja gak tau
dia kelas 8-berapa!)trus kan ada tempat duduk kosong dan ada tas
laki-laki. Aku gak tau itu tasnya siapa, dari pada aku pelanga-pelongo
mendingan aku dudukin ajaj deh tu bangku (lagian juga bu Martini
tuh super galak)! Nah, trus sekitar 30 menit kemudian bu Martini
bilang " R**** udah belum ? " Deg-deg, deg-deg, jantungku derderap
keras (?), mungkinkah itu si sok tau+sok pede+tiang listrik ? Dan gak
berapa lama kemudian dia dateng !!! OMG !! Yang lebih parahnya
lagi, bisa aja tuh kursi-kursinya dia !!! Udah gitu tadi juga di kelas kan
pada ngumpul tuh anak cowo-dari kelas mana aja- lagi nyanyiin lagu
" I Will Survive "trus ak uada di dalam kelas, tbtb aja Dia
dateng !!!! DODOL !!

3. Di sekolah tadi air mati lamaaaa sekaleee
T*h* banget tadi di sekolah air mati, aku pengen b.a.k jadi terhambat
(?) :@

4. Kepanasan
Tadi menjelang siang-sore tuh udaranya luar biasa panas ! Dan saya
terbakar ! Dodol ! Udah item gara-gara berenang puluhan kali jadi
tambah item aja dah T_T ....

5. Di sekolah selama 8 jam hanya untuk MENUNGGU ANAK ES-DE
Ya ampun tadi tuh di sekolah gak belajar, cuma ada apa coba !
Pertandingan futsal buat adan SD !!!! Dan kita tuh udah nunggu dari
pagi sekale, dan anak-anak SD-nya itu baru dateng jam 01.30 pm !
Asem !

Udah nyak, segitu dulu..hehehhh (^_^)V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar