welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 28 Desember 2009

Diary - tuesday, December 29 2009

December 23 2009

Good Mornin’ Everyone !

Ya, agak aneh memang, karena biasanya sebagian besar orang tuh menulis diary pada saat malam, kerena ingin menceritakan keluh-kesahnya saat kejadian hari itu. Tapi saya kok pagi-pagi udah nulis diary sih ? Halah kok saya yang nulis saya yang tanya ?? Bingung ?? Sama.

Ya sebenarnya jawabannya adalah karena saya lagi enak aja nulisnya pagi-pagi, hehe..

Tadi pagi kan saya bangun sekitar jam 5 am gitu, terus karena malas bangun saya berusaha tidur aja lagi, eh sampe jam 05.30 am saya Cuma merem aja ternyata gak tidu-tidur. Trus kan dibangunin tuh mau sholat(sebenernya gak dibangunin pun saya sudah bangun), ada nenek saya lagi ! Aduh ! Saya di marahin dah jam segitu belom sholat ! Kalau Mama & Ayah saya sih ok-ok aja yang penting tuh jam 05.30 harus langsung sholat.

Habis sholat saya berusaha tidur lagi, hehe mumpung libuuur *dasar kebo ! Tapi ya kejadian tadi terulang lagi ! Akhirnya se-berusaha apapun saya, kalau sudah saatnya bangun dan sudah kebiasaan bangunnya jam segitu ya mata ini sudah tak tertutup lagi ! Yo wes akhirnya saya melek tanpa tidur jam 07.30 am !

Yahahaha ! Jadi pelajaran yang kita dapat kali ini adalah :
”Kalau sudah waktunya, kerjakanlah sesuai aturan, jangan di perlambat dan jangan pula di sepelekan ”

Nah lo, seperti ayat al-qur’an aja ! Eits ! Tapi bukan ayat al-qur’an lho !

Udah ya ! Bye !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar