welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 13 Januari 2010

Diary,Wednesday,13 2010

Diary,

Sekarang aku lagi nge-post di hp-ku pakai 'opera mini' dong!(apa deh)

Aku seneeeng begete ! Soalnya tadi kan lg belajar b.*, trus aku di suruh maju sama <3 ! :D >_< !

Trus tadi kan malu-malu gt soalnya di sorakin sama temen-temen..

Pas tadi maju kan di tuh kayak malu-malu gt mukanya soalnya ada bu guru, padahal kalau biasanya padahal dia malahan ngeledekin aku ! (awawaw!><)

Nyeseeel begete soalnya tadi di iket rambutnya (panas sih!) jadi keliatan muka aku tuh genduuut bgt! T_T WTF!

Tapi aku seneeeng banget! Tadi tuh aku ga berani lama ngeliat wajahnyaa!mmm!padahal lagi manis-manisnya tuh!(?)

pokoke aku SENENG BGT!

Ps: Si Nida dam Aril ngocol banget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar