welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 19 Januari 2010

Diary, Tuesday 19 2010

Dear Diary

 

Hari ini tuh kayaknya akhir dari “dunia indahku” deh. Mengapa ? Ya mudah-mudahan saja itu tidak terjadi. Begini ceritanya…

 

Aku dari kemarin-kemarin entah Aku-nya yang b__o atau Mereka semua yang udah tidak menganggap Aku sebagai teman hidupnya ???

 

Aku di kelas tuh sekarang udah tidak punya teman lagi. Mungkin jika kalian menjadi teman sekelasku kalian menganggapku aneh dan berkata “ya ampun nih orang stress apa gila ? Jelas-jelas kita semua temenan sama dia!”  . Ya, Aku tidak heran kalau kalian bilang begitu karena kalian semua tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi…

 

Aku cerita dulu ya tentang Aku dan teman-teman Aku disekolah.

Entah apa salahku kok sekarang Aku tuh di jauhin sama teman-temanku. Ya Aku dijauhin sama teman-temanku kejadiannya tuh gak keliatan banget. Memang kelakuan teman-temanku seperti biasa, bahkan kalau pas istirahat kita kan makan tuh, sikap mereka masih sama seperti yang dulu. Tapi kalau kalian jadi Aku kalian akan tahu mengapa Aku bilang seperti ini. Definisinya :

 

Dari kemarin tuh teman-teman Aku seperti E,D,Z,N, (itu diantaranya dan yang paling-paling menjauhi Aku) ngejauhiiin Aku, tidak mau dekat denganku (maksudnya layaknya seperti teman). Bahkan kalau Aku ngomong atau Tanya ke mereka pu, mereka mau jawab sekenanya saja dan jawabnya pun sambil seperti marah kepadaku. Bahkan si Z sampai Aku teriak-teriak pun pasti dia tidak mau noleh ke Aku.

 

Kejadian yang paling membuat Aku sedih tuh tadi kan pas pelajaran Matematika di suruh buat kelompok yang anggotanya 3 orang dan paling banyak 4 orang. Aku cari dan lihat lihat tuh ada Z,D dan N yang mencari 1 orang kelompok lagi. Sebenarnya Aku tidak mau Tanya Aku boleh masuk ke selompok mereka, soalnya Aku tahu, Aku bakal di kacangin bahkan di petein sama mereka(soalnya dari kemarin’’ sekapnya mereka juga gitu, berubah sama Aku). Kan Aku Tanya ke N “N, gw ke kelompok lo sama D boleh gaa ?” terus si N gak bilang apa-apa. Setelah beberapa waktu kemudian gw nanya lagi sama dia, trus dia bilang “Kita udah sama n_t_y_!.”

 

Ya udah kan tuh Aku juga tahu N_t_y_ memang lebih gaul dari Aku. Trus Aku Tanya sama si Z, “Z, gw boleh masuk kelompok Lo ga ??” Si Z tuh gak ngomong apa-apa, ngeliat ke Aku pun tidak, dia tetap mencari-cari teman LAKI-LAKI yang pintar. Aku ngomong ke dia udah 3x coba ! bayangin aja ! 3x dapat respon yang sama ! YA ALLAH..APA SALAHKU ????

 

Aku juga tahu Z, lo gak suka sama Aku(Sebagai teman, dia cwe kok!), tapi setidaknya PUNYA SOPAN SANTUN DONG SEDIKIIIT AJA !! Trus kan tidak lama kemudian Ibu Martini suruh gw masuk ke kelompoknya si Z dan ternyata si N & D itu nambah 1 anggota lagi namanya R___y_t__ ! Ya Allah !!!!! Salah apa sih gw sama kalian ? Jujur Aku gak tau apa salahku. Kalau Aku salah Aku minta ma’af…

 

Kalian tahu tidak apa yang terjadi selanjutnya ??

Z tuh Cuma main origami sama Z_ah__ dan Cuma nanya-nanya Aku “gimana nih ? gimana nih ?” padahal Aku juga mikir dari tadi ! Trus dia juga marah-marah !

 

Ya udah deh ya, kalau di ceritain kepanjangan, dan juga nambah miris hati ini (alah lebaay).. Pokoknya, Mudah-mudahan Aku diberikan yang terbaik sama Allah ! Amiennnn !!


Salam,


Ade Amelia I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar