welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 19 Januari 2010

Diary, Sunday, January 17 2010

Holaaa

Sekarang komputer Aku windows-nya diganti jadi windows 2007 (yeay) (bangga ?)tapi bukan windows vista, soalnya kalau windows vista takutnya komputer Aku tidak kuat. Sebenernya sih kalau windowsnya dari dulu 2007 sih bisa, tapi kata Ayah  Aku 2003 aja biar lebih gampang. Malahan (menurutku) gampangan windows 2007 dan juga tampilannya lebih simple (sok tau) ! Hehe

 

Nah certain kejadian kemarin dan sekarang ya, Jadi kalau kemarin tuh kan Aku, Ayahku, Adikku dan satu saudari perempuanku (anaknya tanteku) berenang ke Marinir di daerah dekat Cilandak Mall. Pas dateng sih gak begitu ramai, tapi pas lihat kolamnyaaa masyaAllah kotornyaaaa ! Tapi gak begitu kotor sih dan katanya Ayahku kotonya tuh (mungkin) karena kaporit atau apalah namanya ..

 

Di sana tuh Aku berenang kurang lebih 1 jam lebih deh ! Kebayang gak hitamnya kulitku ini ?? Aduuuh beda banget deh sama kulit yang di tutupi baju renang ! Nyeseeeel ! Tapi mudah – mudahan, perubahan kulitku menjadi lebih hitam ini berbuah manis, yaitu AKU MENJADI LEBIH TINGGI. Amieen !!

 

Tidak sekarang tidak dahulu, ada orang yang namanya M__d__r_h itu sukanya fitnah orang ! Pokoknya ceritanya panjang deh ! Dan yang jelas tuh dia ingin anaknya lebih unggul dari semua orang dan-yaa mungkin-dengan cara menjelak-jelekkan orang ! Fakta : Kalau Aku lagi sholat ada dia, dia selalu mencari kesalahan Aku padahal Aku tidak salah.Contoh : Aku dibilang sujudnya tidak benar, padahal Aku sujudnya sudah benar dan Aku baca bacaan sujud dengan benar ! Tapi kalau anaknya : Anaknya itu sholatnya udah ketawa-ketawa, cepat cepat gak tau baca apa (ini bukan jelek-jelekin lho, tapi fakta!), pokonya wong tidak benar lah ! Malahan dibiarkan dan pura-pura tidak melakukan kesalahan apapun !

 

Itu baru secuil contoh di antara fakta-fakta yang ada ! Jangan sampai Aku dan Keluargaku jadi seperti dia ! Amien !

 

Nah kalau cerita untuk hari ini ya tadi, ganti program baru :D dan mmm… apa ya ? Nah ! Kayaknya aku gak rela deh kalau weekendnya Cuma sebentar doang alias dua hari !

 

Trus yang terakhir mungkin ‘kan aku lupa besok Aku harus bawa kertas karton manic atau apa lah itu, tapi Aku lupa beli. Aku Tanya-tanya teman trus Rika bilang “Ge aja nitip sama Mia” Lalu Aku sms ke Mia mau nitip, Mianya gak janji sih tapi  mudah-mudahan besok Mia bawa buat Aku ! Amien !

 

Sampai disini dulu ya cerita ku .

Bye !

Salam,

 

 

Ade Amelia I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar