welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 20 Januari 2010

Diary, Thursday January, 21 2010

Dear Diary


Aku sebel bangeeeeet !

Tadi kan di kelas ada si tiang listrik, gw ga tau kan, pas berapa lama gw baru ngeliat dia. Gw kasih tau lagi ya, sebenarnya Aku gak suka sama dia yang inisialnya R, tapi gara gara-yaa udah Aku ceritain belom ya ?-gitu jadi diomongin deh. Beberapa saat kemudian kan Aku ke toilet mau bak, trus pas Aku masuk ke kelas lagi pas banget si tiang listrik keluar..Jadi di seorakiiiiin lagi. Seterusnya Aku disorakin terus-terusan ...


Pokoknya nih yaa, Aku tegaskan sekali lagi dan camkan baik-baik AKU GAK SUKA ! Lagian juga Aku nyadar kok Aku tuh Pendek, Gembrot, Hitam, Kekanak-kanakan (kata temen-temen Aku sih begitu, mana dibilang princess lagi ! huuuh !), jelek, yah gitu lah ! Lagian juga EMANG DASARNYA AKU GAK SUKA !

Udah dulu yaa Aku lagi malas bahas soal itu.

Bye !


Salam,


Ade Amelia I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar