welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 23 Januari 2010

Diary, Friday, January 22 2010

Dear Diary,


Aku mau nerusin diary yang kemarin yaa

 

Jadi tuh kemarin dari sore hingga malam Aku sibuk ngurusin Tugas Kliping Kelompok SBD. Ya lebih tepatnya tugas klipingku PRIBADI. Soalnya ceritanya begini-nih..

 

Jadi kan jum’at kemarin Aku sma teman-teman diberi tugas oleh Bu Ngatirah (BuNga) yaitu mencari ragam hias nusantara ber-enam! Kelompokku yaitu :

Aku (ketua)

Dhea Ayuning Tyas

Sashmita Salsa Beela

Rika Aprilya C

Rahmiwati Arifin

Tyas Esti S

 

Rabu pagi pas apel Aku di panggil teman-temanku suruh nge-print + edit + mencari bahan tugas (bahasa apa itu?) yang lain. Dikirain Aku tuh tinggal nyari paling-paling Cuma 1-2 lembaran kan. Ya udah gak apa-apa. Trus si Tyas pesan ke Aku nanti tulisannya semua dihapus saja yang ada gambarnya aja sambil nyerahin usbnya Mita (Sashmita).

 

Nah Pas Aku cek ternyata FLASHDISKNYA SASHMITA BANYAK VIRUSNYA !!!! Dan itu membuat komputer Aku lemot !!! Ya Ampuuuun !!!! Padahal tadi Aku udah nanya berkali-kali, ada virusnya gak ?  dan mereka dengan santainya jawab gak ada.

 

Udah gitu yang baru dikerjain 5 orang diatas (kecuali Aku) itu Cuma tentang batik 1 judul doang !!!! Mana suruh nge-editnya lama banget lagi ! Dan itu juga berarti kalau Aku harus cari artikelnya lebih buanyak. Huuuh ini mah teler banget deh !

 

Satelah Aku rapihin semua sampai kira-kira 2 jam lebih (ya ampuun) Aku minta tolong ke Ayahku untuk nge-print di tempat kerjanya soalnya print dirumahku rusak. Lagian mereka juga gak patungan untuk nge-print dan tahu tidak nasib sial (lagi) yang Aku mesti jalanin : Ayahku gak mau nganterin ke tempat kerjanya karena Ayahku masih banyak kerjaan (pake marah-marah lagi), jadi mau gak mau Aku harus nge-print di warnet dengan uang Aku seorang. Ya Allaaah banyak kale cobaan ini! Tapi nggak gitu banget deng ! Pake uang Ayahku ! Tapi kan tetap saja uang ku! Hhehe :D Lanjuuut !

 

Dan saat tadi pagi gw sampai ke sekolah, ternyata masih ada penderitaan lagi, yaitu kan tadi gw bilang ke Mita sama Tyas dengan cara yang baik-baik, dan tahu tidak mereka jawab apa ?? mereka dengan santainay jawab “ Ya gw kan GAK TAHU apa apa ! “ ARRRRGGHHHH !! Padahal kan gw udah Tanya ke kalian berkali-kali ada virusnya atau tidak. Dan tahu tidak, padahal merekan tahu kalau Aku nge-print pakai uangku dan mereka gak bilang apapaun ! Jangankan patungan bayar uang warnet, bilang terimakasih ya aja tidak ! Malahan pas Tyas lihat hasilnya, dia bilang itu jelek ! Ya ampun !!

 

Asal tahu saja ya, Tyas itu udah di bayar Mia dan siapa tau buat ngerjain tugas SBD mereka yang harus Aku print !! Ya Allah ! Lo nyadar dong Tyas ! Ngaca dulu dong !!

 

Pokonya hari ini Aku benar-benar capek dan emosional jadi kadang-kadang suka jutek.

 

Dan lagi satu kejadian yang bikin Aku muak dan hati ini panaaaas banget yaitu :

Tadi siang kan Aku lagi main di teras rumah Nenek sama Aril, Nayla, Fathya dan Mba Eki (mba’nya Tante Aku yang namanya Noerhayati). Kita semua akhirnya tau Kalau Mba’ Eki itu takut sama kelinci, laku Aku sama Aril usil ngedeketin kelinci itu ke Mba’ Eki. Tapi kan Aku ngedeketinnya gak sampe kena dan tidak ngangetin kan ya.

 

Lalu Mba’ Eki bilang gini “ Eh,awas ya ! Pokoknya kalau Mba’ Eki pukul baru tahu rasa !” Langsung aja seketika Aaku sama Aril berhenti gangguin Mba’ Eki . Gak berapa lama Mba’ Eki bilang “Eh Kalian tuh orang gila semua !”  ke Aku, Aril sama Fatya dengan nada yang kenceng dan emosional banget dia bilang lagi  “ Pokoknya Mba Eki  tahu di keluarga ini gak ada yang t___a k_am__y_ bagus ! “ Ya Allaaaah ! Mba, gw salah apa ! Lo nyadar dong kalau lo Cuma pembantu !

 

Sebenarnya sih Aku tidak mandang seseorang dari pekerjaannya  atau siapa dia, tapi yang paling nyakitin itu ngapain dia berani-beraninya ngomong begitu di depan gw !

 

Yang Aku nggak habis pikir lagi, ngapain dia bawa nama-nama ‘keluargaku’ padahal yang iseng kan Cuma anak kecil !!

 

Pokoknya Aku keseeeel banget ! Atau mungkin bisa dikatakan ‘sakit hati’ !

 

Udah dulu yaa!

 

Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar