welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 23 Januari 2010

Diary, Sunday, January 24 2010

Addduuuuh !!

Capek banget nih rasanya kaki sama pinggul mau patah!

Eeeh lupa ngucapin ''selamat pagii !" (tumben)

Ya yang pasti tadi malam kan Aku tidur jam 12 lewat, karena jarang-jarang tidur jam segitu akhirnya pagi-pagi habis sholat shubuh Aku tidur ! Mana masih pakai mukena lagi ! Katanya kan kalau tidur pakai mukena nanti bangun-bangun di kuburan ! Iiiih ! Tapi ga tau ya itu benar atau tidak.

Tadi tuh setelah kejadian yang tadi (kejadian?) Aku bangunnya kurang lebih jam 9 ! Dasar kebo ! Biarin deh ! Lagi libur ini ! Eh, besok hari senin dan rabu masuknya juga jam 9 am lewat ! Asyiiik !!

Tapi kabar yang membuatku paling sediiiih banget, baru datang sekitar beberapa menit tadi lewat facebook (ya elah lengkap amat mba!) katanay Fadli OZ MAU BUBAAR !!!

HUAAAAAA ! Pokoknya ga mau ! gak mau ! T_T

Pokoknya gw gak terima !

Lalu tadi malam kan di rumah om&tanteku mati lampu, jadinya anak mereka tidur di kamarku sebentar (ya iyalah masa' selamanya!). Trus kan ada si Mba Eki dan kayak dia udah terkena penyakit amnesia dan gak punya dosa dia bilang dengan santainya " Eh, itu cutex semua ? banyak banget !" ngomong gitu ke Aku . Langsung aja Aku bilang "Mba, jangan merasa gak punya salah deh." dan dengan seketika dia diam membisu (ja elah bahasanya).

Oke deh udah ah ya.

Bye!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar