welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 18 Januari 2010

Diary, Monday, January 18 2010

Dear Diary,

Aku mau cerita tentang tadi pagi aja deh !
Waktu hari Jum'at kan disuruh Bu Martini bawa kertas karton manik atau apaa gitu, kertas origami, gunting dan lem. Lalu pas hari Sabtu sama Minggu Aku lupa beli, malam seninnya Aku minta beli tapi di warung tidak ada. Lalu yaa biasa Aku dimarahin sama Mama (karena waktu itu cuma Mama yang tahu) . Ya udah lah Aku sms teman-teman nitip kartonnya. Eh pada gak bales. Yang bales cuma Nedya sama Rika doangn.Rika bilang gini "Gw aja nitip sama Mia" Langsung deh Aku sms Mia buat Nitip Kartonnya.

Pas Besok paginya Aku lupa bawa suling untuk padus saat upacara ! Untung Bu Suyati tidak marah. Dan yang paling menjangkelkan Mia bilang ga bawa kartonnya ! Tapi pas dikelas dia bilang bawa tapi gak tau bener apa tidak kartonnya. Aku beli aja kan, eh ternyata pas Aku beli di Koperasi Sekolah kartonnya besar dan harganya 2000 rupiah sedangkan kartonnya Mia keciil sekari tapi harganya labih dari 2000. Ya sudah lah tidak mengapa tapi nih yang paling menjengkelkan pas pelajaran Matematikan kaeton yang dipakai korang lebih cuma 10 cm !! Gedebuk !!

Ya pesan yang dapat kita ambil 'janganlah membeli yang berlebihan, kira-kira atau yang secukupnya saja. Dan juga servei dulu harga suatu barang rata-rata berapa. '

Udah dulu yaaa !

Bye !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar