welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 23 Mei 2009

Kisah Caroline ( Cerita ) Part 3

Teman Baru

“ Ya udah …ma’af deh ! Sekarang , Kakak mau langsung ke kelas . Terserah kamu mau kekelasmu atau tidak . Good Luck ! “ kata kak Cia sambil pergi kekelasnya meninggalkanku . Sendirian . Aduh…. Gimana nih ?! Aku jadi grogi berat !
‘’ Hmmph…. “ Aku tarik nafas, dan menghembuskannya lagi . Ya Tuhan…tolonglah aku… Lalu , dengan langkah yang berat, aku mulai berjalan ke kelasku , kelas 7.1 , di Lantai dua . Dan aku naik Escalator yang menuju ke Lantai 2 . Pluk ! Tiba – tiba dari belakang , ada yanepuk pundakku . Ya Tuhan….Tolong Ya Tuhan , jangan buatku jadi grogi dan sal-ting(salah tingkah) Tuhan… . Ketika aku menoleh kebelakang , ternyata yang menepuk pundakku tadi hanyalah anak perempuan dengan penampilan yang Cool tapi sangat ceria , Sepertinya dia anak yang baik . “ Hei ! What’s up ?! ada yang salah dengan penampilanku ? Kenalkan , namaku Caron . Aku anak baru di sini .
Mmm… sepertinya kamu anak baru juga ya,,, “ Katanya dengan Ceria dan sepertinya dia memang baik .Eh, kok dai bisa tahu ya, kalau aku ini anak baru ? “ Hai juga . Namaku Caroline . Panggil saja aku Caroline atau Oline . Kau benar sekali ! Aku juga anak baru disini . Tapi , dari mana kau tahu kalau aku anak baru juga disini ? “ tanyaku . “ Oohh…itu sih kecil ! Hanya dengan melihat raut mukamu yang agak malu – malu , aku bisa tahu , kalau kamu anak baru ! “ Jawabnya . “ Ooohh.. Tapi kamu kok gak kelihatan grogi sepertiku . Kamu juga anak baru ? “ Tanyaku . “ Aku kan orangnya enjoy – enjoy saja ! Sampai – sampai , kalaupun aku lupa mengerjakan tugas , aku enjoy – enjoy aja tuh ! Walaupun sampai dihukum di lapangan bola ! “ Ha ha ha ha ha “ Kami tertawa bersamaan . “ Eh By the way , kamu kelas berapa ? “ Caronbertanya . “ Aku kelas 7.1 . Kamu kelas berapa ? “ jawabku “ Wah , sama dong ! Aku juga kelas 7.1 . Nanti kita duduk bareng, ya! “ Kata Caron agak terkejut , tapi gembira . “ Ok deh ! “ Kataku sambil mengacungkan tanda ‘ OK ‘ .

Setelah sampai di kelas …………..


“ Caron, aku agak grogi nih … “Kataku kepada Caron . “ Sudah.. tidak apa – apa , aku malah senang bisa bertemu teman – teman kita . Tenang saja lagi …. ” Caron menenangkanku tapi, tetap saja ku masih grogi . “ Selamat pagi teman- teman ! “ Sahut Caron .” Hai…” Sahutku malu – malu . Aku masih grogi . “ Pagi…. “ Jawab teman-taman baruku itu . “ Pagi juga … Em.. Kalian anak bru disini, ya ? “ Jawab seseorang dengan ramah tapi agak bingung, karena aku dan Caron anak baru , dan ia juga baertanya . “ Iya, kami memang anak baru disini . Kenalkan, namaku Caron, dan ini teman baruku juga, Caroline . Bisa dipanggil Oline juga .” Jawab Caron . “ Aku Lily, ketua kelas di sini . Kalau begitu, selamat datang di kelas 7.1 …. “ Jawabnya sambil memperkenalkan diri . “ Eh, silahkan duduk dulu . Kalian boleh duduk dimana saja, asalkan jangan berebut . Kalian mau duduk dimana ? “ Tanyanya lagi . “ Aku sih terserah, kalau bisa duduk berdekatan dengan Caron . Adakah tempatnya ? “ “Em… ada ! Di sini ! Kebetulan belum ditempati . Jadi kalian bisa duduk bersebelahan . Dan tempatnya dekat denganku . “ Katanya sambil menunjukkan tempatnya . “ Oh..boleh , boleh, trims ya ! “ Kata Caron .

Tring………Tring……..Tring…..!

“ Sama – sama . Eh, sudah bel . Nanti kita teruskan lagi ya pembicaraannya . “ Kata Lily . “ Ok ! “ Jawabku dan Caron .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar