welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 01 Mei 2011

Libuuuur! yeah..

Sebenernya sih gue gak tau gue harus sedih atau seneng pas liburan ini. Soalnya :

1. Pas gue ngerjain UN sih emang gak nyontek (alhamdulillah :D) tapi gue gak yakin hasilnya bagus atau enggak, yang pasti gue kessseeeeeeeeel banget sama ipa. Jadi pas pertanyaan enzim dan fungsinya yang benar itu gue bingung antara lipase sama HCI, dan sialnya gue jawab HCI!! Terus bagian jaringan yang banyak memroses klorofil atau apa gt pertanyaannya, gue bingung, abis gue taunya namanya jaringan tiang, dan gebleknya di pilihan jawabannya gak ada. Gue juga sempet bingung, antara jaringan palisade sama pengangkut, dan sial sial sialnya lagi, gue jawab jaringan pengangkuttttttttt!! AAHH! Au dah gue pusing kalau mikirnya. Kalau mata pelajaran yg lain sih gue gak cek, ya udah lah, udah terjadi, gitu pikir gue. Tapi kalau matematika, ya, yaowloh stress (mungkin ini lebay, tapi mohon maklum) abis, ada ebrapa soal gt gue ragu ngejawabnya. SIAAAAAAAL BGT!!!!!!!

2. Gue juga bingung, mau masuk sma mana. Mungkin ini emang bikin bingung yang baca juga, abis orang mah udah dari kemaren2 mikirin mau masuk sma mana gue masih bingung. Ya gue sih pengennya masuk dan bersekolah di sma 34 (jangan masuk doang terus keluar lagi!) AMIN !! dan pilihan kedua gak tau tuh namanya 46 apa 49 gitu. Tapi gue juga bingung sih, soalnya temen temen yang lain kan pada daftar sekolah gt kan di sma rsbi, nah gue kan nganggepnya yah, bisa aja gue gak masuk, nemnya kan tinggi sekalee ya jadi gue gak nyiapin apa-apa, misalnya fotocopy rapor dll. Eh pas selesai UN mama gue baru ngomong " Kamu coba aja daftar sma rsbi, soalnya anaknya temen mama mau coba daftar juga". Lah elah mama gue udah selesai UN baru bilang! Aturan kan dari kemaren2 jadi ada waktu buat nyiapin berkasnya gt. Orang pendaftarannya aja ditutup udah gak lama lagi! Udah gt ayah gue agak gak setuju gt lagi. Dan yg paling gak enaknya tuh ya pasti tesnya. Tesnya itu udah ada ipsnya segala, tes mapel 2x, pake ada toefl sama psikotestnya! Aduh!

3. Kan kalau kita udah selesai un berarti ada perpisahan kan? iya kan? iya kan? (maksa) Gue tuh bingung antara ikut apa enggak. Soalnya tuh kemarin pas ke bandung aja gue capek terus yang paling nyebelin lagi kalo gak salah waktu itu gue masuk angin! Dih gak enak banget deh malu-maluin lagi pake masuk angin segala. Penyebabnya gue masuk angin tuh kan mana udara di jkt sama bandung itu kan beda, dan yg lebih2nya malem-malem, gak terlalu dingin sih, tapi pas di-kalo gak salah namanya-muhasabah pada disuruh tidur di lantai ya ampun perut gue langsung kembung sampai kira-kira tengah malem gue gak bisa tidur. Makanan yg gue bawa aja gak gue makan gara-gara perut gue gak enak.ckck.

Yaa yaa gue tahu kalau nomor satu yang tadi itu salah gue. Kenapa? Karena hari sebelum UN gue kayaknya gak terlalu peduli banget. Terus hari sabtunya gue malah jalan2, dan hari hari sebelumnya (hari senin-jum'at) gue jgua gak belajar. Udah gt hari minggunya gue belajar dikit bgt. Dan hari senin, selasa sampai rabunya gue latihan soal cuma 1 paket bahkan ada yg enggak! Bodoh!! Sial!! Gue nyesel banget. Buat yang mau menjalani UN, jangan kayak gue ya. Jangan! Dan..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar