welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 04 Mei 2011

Happy Birthday to..me!

Emang sih late update tapi gak apa-apa orang ini blog gue terserah mau nulis apa aja hoehehehe
singkat aja ya, jadi tuh kemaren pas lagi pemotretan buat yearbook, temen-temen gue ngucapin gitu kan, terus jessica malah teriak eeh 94! ade ulang tahuuun!happy birthday ade yaowloh gue malu banget banyak yg ngucapin jadinya udah gitu juga pas di depan aula juga banyak yang ngucapin aduuh malu banget gue jadinyaa :3


Pokoknya, harapan gue :


bisa menjadi orang yang lebih baik

bisa membahagiakan orang tua

sukses

tidak ada ribut-ribut

(emang ini kedengarannya kayak doa, tapi ..) bahagia di dunia & akhirat



AMIIIIN



gitu aja deh yaa.sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar