welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 13 Desember 2010

nekat!

Hey. Kembali lagi bersama saya, orang yang aneh bin jelek*kea ada yang baca aja*. Ok deh langsung aja ya ke tujuan nge-post kali ini.

Jadi tuh tadi kan disekolah cuma ada classmeeting atau apalah tuh tulisannya. Nah tadi kan gue, jejess sama nisa cuma ikut lomba poster, itu pun terpaksa grgr daripada dari 9.4 gaada. udah gitu hasilnya jelek bener lagi. ah biarin lah, namanya juga usaha. Nah, abis itu kan gak ngapa-ngapain lagi tuh, paling cuma kebawah, makan, nulis ngajelas, ya gt lah membosankan *bahasanya-_-* .

Yaudah tuh kan gue sama fia ke kelas fia aja, eh banyak yang pada mau kabur kan, ya masa kita nungguin sampai jam 14.00 baru pulang? orang kita disitu cuma kea kambing congek doang bengang-bengong-ngobrol-mati. nggak deng. ya udah kan, gue sama fia juga mau kabur juga *ajaran sesat, jangan diikuti* . Nah kan gue iseng, gue ngomong sama fia:
g ; gue
f ; fia

g ; fi, nanti kalau jadi kabur, main ke rumah dhea, yuk!
f ; ayuk! gue juga bosen.
g ; sama. eh tapi kan si dhea udah pindah rumah
f ; dimana?
g ; ga tau lah. katanya sih di jl.muslimin di pondok labu
f ; ya udah. gue sms dulu dheanya
g ; ok

*10 menit kemudian

f ; de! gue tau rumahnya dhea!
g ; *dansa ditempat* *enggak deng* dimana?!
f ; bla bla bla bla..
g ; yaudah yuk fi!
f ; yuk!

sebenernya udah berkali kali gue tanya sama fia sampe pusing kali dia dengernya. gue tanya "fi, tapi gapapa kan?" "fi, kira-kira gue bilang ortu gak ya?" "fi, jadi cabut gak?" "fi, keluar sekolahnya gimana?kapan?sama siapa?" ckckck.. (peringatan, saya memang bawel tingkat akut)

ya udah tuh akhirnya jadi juga lah, tapi namanya bukan kabur, abis guru-guru juga udah ada 7/ 10 kali yang pulang, tapi sih disekolah udah ramai banget. Akhirnya gue, fia sama beberapa anak perempuan yang lain ke luar gerbang + salaman sama bu mus. namanya bukan kabur kan? *jawab IYA! JAWAB!* . Pas 1 meter dari gerbang si fida udah joget-joget sambila bilang ''de! gue seneng banget!'' plus tangannya di keatasin. adegannya mirip film dora yang bilang ''berhasil!berhasil!berhasil!horee'' tapi di slowmotion. gue sih iya-iyain aja dah. daripada ditabok bulak-balik.

nah lanjut aja dah yak. konon katanya kalau mau kerumah dhea harus naik 610. gue takuut banget. untung sama temen, kalo gak gue juga gamau dah. sepanjang jalan gue pegangan tangan sama fia. bukannya lesbi ya nauzubillah *ketok-ketok kayu* tapi grgr gue takut. tapi ga sepanjan g jalan juga sih. sungai dah. dan dari pergi sampai pulang gue ga bilang ortu, jemputan dll. tapi seru tapi deg-degan juga sih. Hehe harap maklum soal baru pertama kali pergi ga bilang-bilang huehehe


xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar