welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 12 Desember 2010

miss ya blog! (?)

Hey my fckn blog! Kali ini gak mau pake b.ing deh, ribet. udah gt nanti dibilang sok-sokan lagi padahal mau belajar bahasa inggris biar lebih bener. Udah lama banget ga blogging , mungkin blog ini kalau benda udah bulukan kali, tebel dubunya 5 cm *lebay* . Tapi nggak apa lah, daripada ga di buka sama sekali. Selama ga buka blog, banyak banget kejadian yang bikin sebel, senang , ngeselin, bahkan menakutkan. contohnya:

- Sebel dan ngeselin: Ada satu orang, dimana dia selalu ngatain dan nyebar gossip ke sepupu gue bahkan mungkin temennya tentang gue. diaselalu nyalahin dan ngatain. Tapi ya gue diam aja lah, nanti juga dia capek sendiri. Dan sampai-sampai temen deket gue jadi menjau sama gue gara-gara dia. sabar..sabar!
- Senang : kalo ini kayanya sedikit deh, dan udah lupa. wehehehe
- Menakutkan : Sempet takut pas katanya anak gunung krakatau mau meletus. Dan konon katanya *kayambahdukun-_-* kalau beneran meletus, Jakarta bakal tsunami. hiii

Nah kemarin kan UAS tuh *dengernyaajaudahmerinding* jadi kan niatnya bakalan ga buka internet dan fokus ke pelajaran, eh malahan rencananya gatot, seperti biasa. Dan bisa ditebak, nilai hancur. pecah berkeping-keping, berantakan, kacau. aduh, jangan ngomongin itu deh ya.
Dan gatau kenapa nih kok di smp gue jadi rada-rada bego ya *padahaldaridulujugabegitu*. Yang aneh, kalo pas latihan atau belajar seperti biasa sih lancar-lancar aja, tapi kalo ulangan mah, aduh, jangan ditanya. ilmu-ilmunya langsung BLUR!

oiya, liburan kan sebentar lagi dateng, *backsound:libur tlah tiba disertai jingkrak-jingkrakan aneh di slowmotion* jadi rencananya mau liburan di rumah nenek di bandung, tapi lain, ortu ga ikut. ya ada perasaan taku juga sih, karena selama ini ditemenin mulu, tapi mudah-mudahan jadi ya, dan disana ga masuk angin, soalnya kadang kalau ke bandung gatau kenapa masuk angin *iye, iye terserah mau bilang apa*

yaudah deh gitu aja. eits doain ya semoga nilai di rapor semuanya bagus bagus, diatas KKM juga alhamdulillah. thx. xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar