welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 03 Februari 2010

Diary, Wednesday, January 3 2010

2 S ; SEBEEEEEL SIAAAAAAL

Uuuuh sedih banget kayaknya hari ini sial banget deh..mudah-mudahan di hari esok gak sial lagi.. Amiieeeen

Tau gak, kenapa ?

1. Eh, kan yang inisialnya R kan dia add Aku.. Aku diemin dulu tuh beberapa hari..kira-kira 2 apa 3 hari, mau tahu, di tuh nge-add Aku beneran atau tidak. Eh, ternyata tetep nungguin confirm aku (kayaknya) ya udah kan ya, aku confirm aja. Aku juga mau temenan sama siapa aja kok.. nah terus kan beberapa hari Aku baru nyada, kok kayaknya yang inisialnya R itu kayaknya gak pernah online atau sekali kek nulis statusnya, pas Aku cari lagi tadi malam di daftar temanku, eh ternyata dia udah gak jadi temanku... arrrrggggh !! Aku saranin ya, buat siapa aja.. kalau mau nge-add seseorang atau menjadi teman tuh jangan mandang-mandang, terus, jangan buat perasaan dia sebel ka kita. Aku sih gak marah (sedikit sih) ..Aku sih udah maafin tapi bisa gak sih kalau gak mau temenan ya gak usah ngasih kesempatan orang buat temenan dong!

2. Tadi tuh di kelas mana panas sepanjang hari, kamar mandi airnya mati terus (kan soalnya tadi ngantuk banget pengen cuci muka gak bisa), udah gitu di marahin lagi sama guru karena yang lain pada kerja kelompok gw maunya sendiri soalnya kalaupun gw ikutan kerja kelompok, pasti cuma beberapa orang doang yang kerja..

Aduh pokoknya tuh yang di sekolah aku singkat-singkatin deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar