welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 02 Februari 2010

Diary, Tuesday January, 2 2010

Dear diary, 

 

Hari ini kok perasaan agak beda, ya dari yang kemarin-kemarin??

Mungkin karena ada beberapa temanku yang yaa mungkin udah males ngomong sama aku (tapi ku harap tidak begitu). Contohnya aja Adam. Akhir-akhir ini dia tuh kalau ketemu lewat-lewat aja. Gak seperti biasanya. Biasanya kan dia suka usil atau enggak senyum kek (tapi kalo sama Ala dia malu suiiit suiit), tapi itu sih nggak apa-apa dari pada teman yang lain, jangankan nyapa, kalau aku senyum ke mereka aja mereka gak bales :_(…

 

Ya, mungkin Adam kayak gitu kerena kejadian (kejadian?) yang sekitar hari kamis tanggal 28 januari 2010. Jadi ceritanya kan gini, kan aku lagi buka facebook, trus ada Adam lagi online, Aku iseng aja kan nyapa dia :

Ade      :eh, ada Adam :D

Adam   :belajar, de ! besok presentasi

Ade      :presentasi? Presentasi apa?

Adam   :bahasa

Ade      :Oh, iya! Makasih ya dam, udah di ingetin !:D

Ade      :eh, dam, kayaknya _l_ minta ………………………….. sama lo!

  Waktu gw Tanya aja dia senyum-senyum gitu ciee J

Ade      :dam, jangan marah dong dam !

Ade      :yah adam

 

Ya udah kan tuh aku off aja soalnya adam gak bales-bales..

Besoknya…

Kan di pojokan kiri ada teman-teman dari kelas ini sama kelas lain ngumpul tuh, trus tiba-tiba Dwita bilang “Ciee Adeee ketauan niih !” dikirain Aku kan Cuma bohongan ya, (aku juga gak tau ketauan apa?) trus seperti biasa ya, dengan tampang pas-pasan dan masa bodo malingin muka, trus gak berapa lama Dwita ngomong gitu lagi. Dalam hati nih sebenarnya pengen tahu, ada apa sih emangnya?? Trus Aku bilang “emang apaan sih?!” tapi mungkin karena suaraku gak kedengaran Dwita gak jawab..

 

Pas istirahat..

Audi     : ”Cieee.. Ade sama Adam !”

Aku      : “Haaah?! Sama Adam ?! Makksudnya apaan sih?!”

Audi     : “Ciee. Itu-tuuh yang di fb !”

Aku      : (diam sebentar sambil mikir, dan akhirnya nyadar) “Oooh

               yang, itu! Beneran, itu tuh gw Cuma nyapa doang sama

   Adam, gak ada apa-apa!”

Audi     : “Cieee..”

Trus Aku tinggal aja Audi (abisnya kesel) dan mikir mungkin aja Adam bilang ke temen dan temen itu salah faham dan menyebar-luaskan .. Eh, kebetulan Adam lewat langsung aja Aku bilang

Ade      : “Dam, yang tadi malem itu kan gw Cuma nyapa doang.”

Adam   : “Iya..iya..”

Trus yang lain tuh pada ngomongin (gr, eh, tapi kayaknya iya).. karena gak enak sama Adam gw malemnya aku lewat fb (lagi) bilang ke dia :

Ade      : “Dam, yang kemarin itu ‘kan gw Cuma nyapa..”

Adam   : “Ya elah de dipikirin”

Ade      : “Ya abis yang lainnya pada gitu..”

Adam   : “Eh, de, disini Ada R____ loh de”

Ade      : ARRRRRRRGGGGH ! dia lagi !!! “bodo”

Udah deh abis Aku tungguin dia gak bales-bales..

Kayaknya Aku dijadiin bahan percobaan dalam dunia per-gossipan yang kejam ini…huhuhu…T_T (lebay)

 

Udah deh yaa

Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar