welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 27 Desember 2009

Pergi ke Tempat rekreasi renang Kukusan

Todaay

Hari ini saya dan keluarga berencana pergi ke tempat rekreasi yaaa tempat renang swimming pool apalah itu. Nama tempatnya itu ‘’kukusan’’, letaknya berada di Jakarta, tapi kayaknya sih di luar Jakarta apa ya di depok-depok gitu pokoknya lumayan jauh sih dari tempat tinggal saya-cipete. Tadi sih-kalau tidak salah-soalnya saya juga pas di jalan tidur+bercanda, hehe- lewat pasar minggu gitu sepertinya.

Jadi kan sebenernya mau menjemput saudari saya yang pesantren di sukabumi dulu, ke pesantrennya dulu, menginap di penginapan gitu, trus jalan-jalan berwisatanya tuh di Bandung, sekalian ke pemandian disana yang terkenal itu, aduh apa sih ya namanya lupa saya *maaf, mohon di maklumi..

Tapi karena jalan kesananya tuh kelamaan alias kejauhan mana ada saudara saya yang punya adik kecil-kecil lagi, namanya Nayla(2tahun), Yasmin(3tahun) dan Rizian(3tahun). Ckckckck, So RIBET !

Ya sudah deh lanjut saja ceritanya yak !

Jadi tuh kita berangkat pukul 09.03(ya elah tepat amat!), sebenarnya sih saya, adik, ibu dan ayah saya sudah siap dari jam 8, tapi karena tadei menunggu beberapa anggota keluarga saya dulu berkumpul di rumah nenek saya ya jadi saya menunggu lama deh -___-“ …

Lalu saat di perjalanannya tuh panaaas banget karena AC mobil lagi rusak(gedubrakk !!) ya maklum saja yaa. Saya tuh jadi gak enak + kasihan karena tadi ada saudara saya masih kecil sekitar umur 1,5 tahun ikut, huhuhuu T_T… Saya sendiri juga merasa kepanasan sebenarnya, apalagi tadi saya mual-mual dan pusing.

Sekitar 1,5 jam perjalanan akhirnya kami sampai juga tuh di ‘kukusan’. Pertama masuk saya kira pasti yang namanya ‘kukusan’ itu tempatnya kampung banget soalnya adanya bukan lewat di jalan besar pas mau nyampenya, udah gitu di sekitarnya banyak rumah-rumah warga. Tapi ternyata gak juga!
Meskipun tempatnya tidak sebesar atawa seluas Dufan, tapi tuh di sini arena permainannya banyak dan asyik-asyik lho!

Tapi pas masuk ke dalamnyaaa, jeng-jeng-jeeeng!! Tuh yang namanya manusia udah seperti semut saja ¡ memang sih tidak padat, tapi menurut saya lebih baik saya berenang ke kolam renang marinir aja dari pada berenang di sini!

Pertama-tama sih saya gak mau renang karena udah tahu sendiri kan rame banget ¡ tapi serena semua saudara saya berenang, saya jadi gak vahan pengen ikutan. Akhirnya saya terpaksa deh ikut renang ! Dan di situlah pertama kalinya saya berani naik perosotan di kolam renang!! :)


Eh, udah dulu yak ! Cape ngetiknya ! Bye !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar