welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 28 Desember 2009

Diary - monday, December 28 2009

Dec 28th 2009

Hari ini saya ada beberapa rasa

1. Rasa yaaa sedikit kesal
2. Rasa capek
3. Rasa netral

Marikita membahas :
1. Rasa yaaa sedikit kesal
Hari ini hati saay ada sedikit rasa kesal, habis sih tadi ;
- Di saat pertemuan OZ, saya bokongnya kejedut meja -__-“
- Di saat pertemuan OZ (lagi) saya di marah-marahin gaje oleh sang KHETUWWA
- Si orang yang paling menyebalkan se-Dunia tidak datang. Padahal saya ingin melihat, apa sih gaya-nya dia !

2. Rasa capek
Tadi siang jam 3.15 am saya dan ayah saya membereskan 1 LEMARI PAJANGAN PENUH dan tadi saya MEMEGANG TELUR CICAK YANG PECAH !!!!!!! ASTAJIIIIIM !!! Dengan seeribu langkah dan semangat 45 saya pergi ke kamar saya sambil menggeliat penuh amarah dan dengan rasa takut 100% dan JIJIK 10000000000000000%

3. Rasa netral
Rasa biasa-biasa ini saya rasakan karena yaa perasaan saya biasa-biasa aja saat ini dan alhamdulillah-mau nge-post di blog lagi, hehe (karena biasanya saya males sekalee)

Udah ya ! Bye !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar