welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 08 Juni 2009

Mengapa Pet Society di FB gak bisa kebuka ??

Menurut dari beberapa informasi dan dari pengalamanku sendiri, ada sebabnya Permainan Pet Society di Facebook kita tidak bisa di buka , Yang saya Tahu sih, karena :
1. Di blokir .
Mungkin, kalau kamu pakai seperti Cheat - cheat hack - hack gitu, dan kalau kebanyakan
menambah coin / level, kamu akan di blokir dari pihak Pet Society . Makanya, aku sarankan,
gak usah deh pakai Cheat - Hack atau apalah !

2. Mau menambah sesuatu, seperti waktu itu, Pet Society punya saya tidak bisa dibuka, karena
di rumah pet saya di tambah Garden ! Jadi, di samping rumah Pet aku seperti ada taman
yang kita tanam sendiri tanamannya ! Beli bibitnya di tempat khusus, yaitu ' GARDEN ' .
Harganya untuk bibit tumbuhan sayuran 100 coin, untuk bibit bunga 200 coin, dan untuk
bibit pohon yang lumayan besar seharga 500 coin . Agak mahal sih memang, tapi hasilnya
memuaskan ! Kalau yang sayurannya, bisa di cabut dan di makan oleh Pet kita, dan energi
atau kesehatan tubuh hewan kita kalau memakan sayuran yang sudah besar yang di cabut
dari garden kita, bisa 80 % menambah lho ! Nah, di toko Garden juga tersedia bunga -bunga
yang sudah jadi dengan berbagai warna, dan potnya, agar bunga yang kita tanam, ketika kita
cabut, bisa ditaruh di potnya ! Bagus - bagus lho bunganya !


Nah, hari sebelumnya, aku mempunyai problem di bawah ini, dan jawabannya di atas :


Aku heran deh, pas beberapa menit yang lalu kan aku buka Pet Society di fb aku, tapi g bisa, malahan ada perintah coba/cari game lain dari perusahaan (?)game itu juga, tapi beda permainan, klo gak salah namanya fish-fish gitu deh !Dan anehnya lagi, di situ ada pilihan Pet Society, dan pas aku buka....Jreng - Jreng !!! Muncullah perintah itu lagi . Ya udah, akhirnya aku main aja Restoran City . Sebenernya sih, aku udah tau permainan restoran city udah cukup lama, dan aku juga udah bergabung mainin restoran city-nya . Tapi karena lagi seneng - senengnya main pet society terkadang sampai - sampai waktu luang di bela-belain main itu..(sampe sekarang sih senengnya)T_T...Ternyata eh ternyata, pertama-tamanya sih gampang main restoran city, tapi lama kelamaan mulai terasa sulitnya, sama dengan pet socity (dari tadi itu-itu mulu yang disebut), barang - barangnya mahal - mahal ! Hlo mau di jual harganya jatoh banget ! bayangin aja, belinya 1.200, di jualnya hanya 200 ! Ckkckkkckkk...Tapi ga pa-pa lah, daripada ga main apa-apa (mendingan begitu!).Dan yang bikin sulitnya ini, seperti halnya di Pet Society (itu lagi itu lagi), mendapatkan uangnya susah, jadi kita harus memberi pesanan ke konsumen, tapi banyak banget kendalanya ! Misalnya, tempat duduknya dikit-lah, makanannya lama dimasak-lah. Nah, klo begini jadinya, calon konsumen yang mendapatkan masalah itu di restoran kita (kita?? w aja kalee...lo nggak usah !)gak jadi dan tidak memberi tanda kalau dia puas, yaitu tanda ibu jari .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar