welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 22 Juni 2009

Cari Cara mengganti tampilan Blog

Aku tuh dari tadi udah sebel cari - cari ! Lebih dari 20 menit kali !( yeeh ! itu sih s'bentar ! ) Mau tau gak cari apa ?? Cari gimana caranya ganti tampilan in blog biar tambah bagus !! Tadi sih aku liat blog t'menku, lumayan cute tampilannya, aku jadi mau mareubah tampilan blog-ku juga ! aku lihat-lihat ternyata dari flickr !! Trus aku lihat - lihat, ternyata ada tampilan blog yang 'super-duper-wuper' girly !!! Trus, dengan ga sabarnya, aku mencari cara untuk mengubah tampilan blog-ku dari http://www.flickr.com/ , tapi gak k'temu - k'temu :((((( !! Dengan perasaan sedih, aku udahan deh cari cara-nya....hiks..hiks...hiks... sedihnya,,,malangnya....hancur hatiku (kaya' lagunya olga deh)..huhuhuhu...aku juga mau cari cara supaya di blog-ku ini ada seperti jam-nya gitu ! Sebenernya sih udah agak lama juga aku nyarinya ,, tapi,sabar aja deh,, aku harap, ada orang-temen yang mau bantu aku !!!!!!! ya sudah ya, aku mau trusin main 'restoran city' yang ada di aplikasi fb, yang sebelumnya udah aku ceritain itu lho !!!

Wabillahitaufik wal hidayah, wass...
(kaya' baca pidato di depan kiai aja!)
(oia..s'belumnya kan g pake salam!!hehehe)
(ma'af ya agak gak nyambung!!wkwkwkwkwk
)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar