welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 23 Mei 2009

Kisah Caroline ( Cerita ) Part 1

Kenalan Dulu !!!

Halo teman – teman ! Namaku ‘ Anoella Charlonna Caroline Hall ‘. Kalian bisa mamangggilku dengan sebutan ‘ Oline ‘ atau ‘ Caroline ‘. Aku Anak ke-2 dari ‘ Hellena Anastasya Charlotta Keith ‘ , Ibuku yang biasanya dipangggil ‘ Ny. Hall ‘ , & Papaku yang bernama ‘ Miller Charltone Hall ‘ , yang biasanya di panggil ‘ Tn .Hall ‘ , Dan aku adalah Adik dari ‘ Alicia Charlotte Nathaniel Hall ‘ . Panggil saja Kakakku ‘ Alicia ‘ atau ‘ Cia ( Sia ) ‘ . Tapi , biasanya aku mamangggilnya ‘ Kak Cia ( Sia )‘ .

Kakakku itu orangnya Usil , tapi pengertian dan sayang padaku , Seperti halnya Bunda dan Papaku. Aku senang menjadi bagian dari keluarga ini . Mereka semua sayang padaku . Dan akupun sayang pada mereka .Oh , ya ! Bundaku sifatnya itu Penyayang , sama seperti kakak dan Papaku , Bunda juga Pengertian , tapi lebih pengertian daripada kakakku . Jadi , Kalau aku punya masalah , aku langsung konsultasi sama Bunda . Eh , Bundaku cantk , lho ! Makanya , anaknya ikutan cantik , he…he…he…( Ge-er nich… ) . Lain Bunda , lain juga Papa . Papaku itu hobi main Golf dan Badminton , juga hobi Renang , makanya aku juga hobi renang , turunan Papa ! ( he…he…he… ) . Papaku juga sayang pada keluaganya , dan , ia sangat Disiplin dan mengutamakan Belajar . Kalau tanpa Papaku , kami tidak akan Disiplin , dan menjadi murid berperstasi di sekolah . Terimakasih Papa !

Hari ini , hari pertama aku dan keluargaku menempati Rumah Baru Kami , Dengan hari sebelumnya kami telah bersusah payah memidahkan barang – barang kami yang-sangat banyak , sekaligus menata Ruangan . Plus menanam taman di halaman dan depan rumah kami . Teman – Teman perlu tahu , bahwa , mananam dan memelihara tanaman , akan mengurangi terjadinya ‘ Global Warming‘ ! Ayo…..taman – teman tahu tidak apa yang disebut ‘ Global Warming ‘ ?

Nah , rumahku ini , di Desain oleh arsitektur untuk rumah yang santai , seperti rumah rumah di Pantai dan Pegunungan . Karena , selain disini udaranya lumayan sejuk , Rumah baruku ini sebagian besar menngunakan Kayu , dan batuan alam , juga bernuansa santai , dan banyak menggunakan Unsur – unsur alam , seperti Babatuan Alam , Kaku – Kayu , Pepohonan , dan Air seperti yang ku bilang tadi . Lain seperti rumah keluargaku yang dulu . Meskipun Rumahnya bergaya ‘ Minimalis ‘ dan beretingkat , tapi rumah keluargaku yang dulu itu di Desain untuk Rumah yang mirip Kantor , atau , tidak ada santai – santainya deh Pokoknya !
Hari ini juga hari pertama aku dan Kakakku bersekolah di sekolah baru kami . Dan juga , hari pertama aku dan keluargagu bersosialisasi di lingkungan sekitar . Sebelumya , aku kira di Lingkungan sekitarku Teman – temannya agak galak dan nakal –nakal . Tapi , perkiraanku itu bertolak belakang . Pada Kenyataannya , teman –temanku di lingkungan yang baru ini Baik – Baik dan Ramah – Ramah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar