welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 26 Mei 2009

Mencoba Permainan baru

Kira - kira sejak 2 mingguan yang lalu aku mancoba aplikasi permainan yang baru di facebook, namanya 'pet society' . Aku seneng...banget, soalnya, dari dulu tuh aku pengen banget punya hewan peliharaan sendiri, seperti kucing dan kelinci. Jadi, di pet society ini tuh kita diberi hewan peliharaan punya kita sendiri, dan harus selalu kita rawat . Menurut aku, yang jadi tantangannya itu kita harus mengumpulkan coin untuk pet kita guna membeli barang - barang untuk diisi di rumah pet kita . Nah, barang - barangnnya itu yang agak mahal, itu yang jadi tantangan . Dan sekarang ini, aku lagi menghadapi masalah ni ! Masalahnya aku sih wajar - wajar aja, yaitu susah mendapat coin yang banyak untuk pet aku ( semua juga gitu kaleee ), tapi aku tuh beda, aku tuh sekarang gak bisa ikut race lagi . Jadi, peluang aku untuk mendapatkan banyak coin tuh susah. Dan masalahku yang ke dua, setiap pet aku ke rumah pet temanku, coinnya tuh ga keluar lagi . Jadi, paling untuk mendapatkan coin aku hanya bisa :
1. berjalan ke pohon - pohon
2. memandikan / mambuat senang pet temannku termasuk pet aku ( itu juga jarang banget )
Dalam hal ini, aku minta bantuan kalian semua supaya aku bisa memperbanyak coin pet aku...

Trims !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar