welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 30 Juni 2012

Keluh-Kesah Bulan Juni 2012 (?)

Allo! Senang sekali saya bisa menyempatkan diri menulis diblog saya ini yang tadinya saya udah lupa alamat websitenya apaan-_________-

Yak karena hari ini sudah tanggal 30 juni 2012, yang berarti akhir juni 2012 dan mempunyai arti sebentar lagi bulan puasa, tanggal 20 juli, katanyaaa tapi. Nah jadi karena takut keburu puasa padahal belom bayar puasa jadi gue bayar deh hari ini. Ngansur sih, yekali langsung satu hari. Gak ngerti? Lupakan.

Kalo gue inget lagi kejadian hari selasa kmrn bikin gue ketawa sendiri dah. Jadi kan selasa kemarin gue bayar puasa mumpung hari libur jadi gak banyak godaan makanan . Berhubung gue takut lupa bangun sahur, gue gak tidur semaleman tuh, begadang nonton drama hehe terus jam 3 bangun-masak-sahur-nonton bentar-tidur. Terus lah gue puasa, gak makan, gak minum. Pas jam 4an kan mana haus, bosen nonton mulu, mau ke luar udah lemes, jadilah gue browsing apa ajalah. Taunya gue kebablasan, baru nyadar gue masih puasa dan belom buka baru jam setengah 6.Udah gitu yang lain gak ada yang ingetin pula. Kodok.

Selesai soal puasa. Unek unek gue masih ada. Hari ini gue ngambil rapot. Deg-degannya udah gak keitung (Ya masa iya gue itungin detak jantung sendiri). Karena gue udah takut, ditambah males plus ngantuk banget begadang semaleman (lagi) akhirnya gue gak ikut ambil rapor. Pas mama gue pulang katanya bsk2 gue harus ikut kalo ambil rapor, kalo enggak nanti gak diambil. Apa bat guru gue katanya yang nyuruh. Udah sebel gue sering bgt dimarahin sm dia. Emg sih gue sering ngobrol, tapi udah berapa kali gue gak ngobrol, temen gue yang ngomong dan gue mah cuma angguk-angguk aja, eh malah gue yang kena. Gmn gak esmosi. Tapi yah itu belom klimaks, yg klimaksnya:ranking gue turun jauh!! T_T   Tapi Alhamdulillah masih bisa naik kelas dan masuk Ipa. Semoga gue sekelas sm temen-temen x-9 lagi. Amin!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar