welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 27 Februari 2011

Kenapa?

kenapa
kenapa
kenapa
kenapa?
kenapa?!

Kenapa ya kalau misalnya gue gini salah, gitu salah. Gue tau kok, di belakang gue, banyak yg ngomongin, ttg gue gini lah, gitu lah bahkan di depan gue. Kayaknya gak rela banget kalau gue hidup damai sejam pun. Aneh, Ya, gue emang tau gue punya banyak kesalahan, terutama pada saudari gue, tapi waktu itu masalahnya udah terselesaikan, gue udah minta maaf, gue ajak main, pokoknya kayak dulu lagi deh. Walau sebenarnya yg salah duluan dia, tapi gue gak mau ngungkit itu lagi. Ya ya ya gue emang gendut, males, mulutnya pedes, tapi kan gue mulutnya pedes kalau ada sesuatu yg salah, lagi pula gue mah bodo amat mau gendut, mau apa, emang situ enggak? Tapi sih demi menjaga kedamaian dan keamanan (kok kayak satpam) yah gue diem aja lah. Bukan berarti omongan itu gak gue masukkin hati, cuma gue jadiin cerminan buat diri gue sendiri. Makanya sekarang gue jadi banyak diem biar gue gak melakukan kesalahan yang sama lagi. Gue juga makasih yg udah ngomongin gue, soalnya karena kalian, gue jadi makin tau kelemahan gue dimana, walaupun gue rasa dari beberapa omongan itu ada yang gak bener, tapi mungkin guenya aja yang salah, yang bertindak semaunya. Dan gue juga sekali lagi maaaaaaf banget kalau gue ada salah, walaupun kesalahan gue emang banyak banget, kalau yg mau maafin alhamdulillah, kalau yg enggak ya ora opo opo orang itu emang kesalahan gue kok.

Ya udah, gue tulis ini cuma mau mengkonfirmasikan aja, soalnya TAKUTNYA ada yg bilang gue sombong dll, bukan berarti gue nuduh ya, kan gue cuma bilang TAKUTNYA. sekali lagi: TAKUTNYA. Ok? Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar