welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 20 Januari 2011

T.O = K.O

Aduh jangan protes ya judulnya aneh, abis lagi gak bisa mikir. Jadi hari kamis ini gue selesai t.o pertama tingkat sekolah. Selama t.o

hari pertama: B.ind : Alhamdulillah bisa di kira-kira jawabannya, dan ga nyontek \(*o*)/ *tapi tetep gak yakin dapet nilai bagus

hari kedua: B.Ig : Ini juga jawabannya alhamdulillah masih bisa dikira-kira. Dan kalo ga salah ini juga ga nyontek yeah! *teteeep, gak yakin dapet nilai bagus

hari ketiga: *jengjengjeng* MTK! @_@ STRESS YAOLOH dah ! mana dapet contekan cuma 1! 1! emang tuh si dewi pelitnya gak kira-kira dah. Mana pengawasnya..nauzubillah pak tris! ckck

hari ke-empat: *muka pucet, dilanda kesedihan yang mendalam(?)* ipa. ipa. IPA! Sama satu pelajaran ini paling paling dah udah gemeteran tadi. Abis semalem gue ga belajar, selama sekolah belajar cuma dikit, udah gitu nge-blank lagi! contekan dapet kira kira cuma 4. Sisanya ya kalo ga tau sok tau (baca:kira-kira=ngasal). Ampuuun ya Tuhan!

Ngomong-ngomong waktu itu tanggal 2 januari ada evolution, untuk memperingati ulang tahun 68. Ya memang ngomongnya sangat telat tapi dari pada enggak. Terus kan disitu guest starnya (tulisannya bener gak tuh?) kan ada seventeen, pemain film anakloh sama the potato head. nah pas sebelum seventeen sama the potato head tampil, banyak yang ngantri di ruang komite, kayaknya sih buat minta tanda tangan sama foto-foto. gue sih, bodo amat.

Terus pas si seventeennya tampil, mereka bawain lagi sekitar 5 atau lebih gt. Dikirain gue sama fitri paling banyak 3. Pas mereka lagi tampil, kan gue sama zara, zahra sama fitri nontonnya gak begitu di depan, agak kebelakang sedikit dan di sekitar itu cuma ada kita doang. Pas kita lagi nonton (ekspresi:biasa aja. Sedangkan penonton yang lain, teriak kesenengan kalau vocalistnya ngangkat tangan atau senyum gt), apa gue yang salah liat atau knp, yang vocalistnya (kalau gak salah namanya ivan apa siapa gt) lamba-in tangan ke kita. Tapi gue mah, bodo amat.

Terus pas seventeen sama yg pemain anakloh kasih tiket buat dateng ke acara premier film gt kalo gak salah, eh sampai ada guru yang maju buat dapet tiket, wkakak. Pas di akhir acara, kan the potato head tampil, pas si esa sigit bilang beberapa kata atau senyum yang cewek-cewek langsung kea teriak gt. Dan gue tetep: cuek bebek, diem matung.

Ya udah, sampai sini aja. Do'ain ya mudah-mudahan hasil t.onya bagus. Amin! *yg doainnya jelek-jelek mudah-mudahan itu doa buat dirinya sendiri!Amin!

Daah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar