welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 26 Maret 2010

Diary

Kemarin, hari kamis & jum'at tuh aku sakit. Badan aku gatal & bentol merah-merah. Gataaal banget, apalagi pas mandi, jadi tambah gatal, perih lagi , ihh..

Akhirnya kan tadi malam baru ke dokter (telat amat yak) Dodi M. Pas di check katanya gw alergi. Aku bingung, dari kecil aku belum pernah kayaknya deh alergi. Jadi katanya dokter buat aja catetan biar tahu alergi apa. Katanya bisa karena makan telur, terasi, ikan apa apa tau juga bisa karena udara. Kemarin sih gatelnya pas makan telur. Tapi apa iya, kan Aku seriiing bgt umakanb telur..

Ya sudah lah, toh udah di kasih obat ini...

Eh, teman ! Minggu besok tanggal 5 April 2010 Aku Ulangan Tengah Semester, do'akan aku ya agar mendapat nilai yang bagus di atas KKM ! Amiiien !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar