welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 25 Maret 2010

Diary

Aduuuuh, ngantuk, laper lagi
Jadi kan tadi olah raga berat bgt, push up dan sebagainya sampai 103x ! ckckck
Udah gitu tadi di tambah bersih-bersih lagi, capek nya jadi plusplusplus deh :(

Karena kecapekan, jadi kaki gw sakiiiiiit bgt yaampun sampe nangis, mana dari pagi belom makan (cuma sarapan sediiiiit bgt) sampe jam 5an ! lemess...di panggil-panggil gaada yang jawab, minta di masakin apa kek. gaada yang nanggepin ! huhuhu, pas gw keluar sambil nangis sedikit, adik gw baru nyadar kakaknya itu nggak sakit boongan. Ayah gw udah bilang "udah, ntar dimasakin aja", soalnya mama belum pulang. "Enggak ah! udah biarin" kata gw. Abis udah terlanjur kesel mana perut perihnya minta ampun :(

Akhirnya Ayah sama adik gw bikinin pisang keju yang enaaak bgt sorenya, hmph..nggak sia-sia juga tadi gw nangis hehe-eh, tapi tadi nangis gr2 emang udah kelewat sakit..

Kan ada tugas ya daru Bu Hotty, ngerjain tugas ya, gw ngerjain lah sekarang karena hari senin di kumpulin, itung-itung sekalian main, hehe. Dari jam 17.00 sampe jam 22.00 nonstoooop (kecuali mandi sama sholat) ! Eh, si AfRika online, di fb, trus dia nyuruh2 gw mulu bikinin dia formspring. Awalnya dia bialgn dia udah bikin, tapi lupa passwordnya, eh barusan aja dia ngaku kalo DIA EMANG NGGAK BISA bikin formspring ?! Udah gitu dia ngancem gw bialgn gw nitip salam sama *peeep*, padahal kan nggak !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar