welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 11 Maret 2010

Diary, Thursday, March 11 2010

KESEEEEEEEEEEEEEEEEEELLLLLLLLL BGT!

Tadi kan ke rumahnya Dhea mau kerja kelompok ngerjain tugasnya PLKJ. Jadi tugas PLKJ-nya disuruh bikin video sama Bu Eny (video bikinan kelompok) ttg norma-norma. Norma adatnya itu lupa, norma kesopanannya tuh jadi Dhea sama Nesya pura-pura pacaran (tapi boongan kok), Norma Agamanya tuh jadi gw sama Tyas ceritanya lagi sholat, terus di gangguin sama Dhea & Mita, Norma apa lagi dah tuh lupa. Nah yang paliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing ngeselin bgt pas Norma kesopanan kalo gak salah yaa. Jadi tuh ceritanya malakin orang. Yang jadi pemalaknya tuh (gak tau tuh tulisannya bener atau engga) Nesya, Zara sama Rika. Yang jadi yang dipalakin itu GW !! trus tuh pas di rekam gw jellllllllleeeeeeeeeeeeeeeeeeek bgt 10000 % (emang udah jelek). Trus Dhea usiiil bgt pas direkam tuh fokus ke muka gw doang cukup lama ! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHH stress nih gw lama-lama :"""(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar