welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 15 Maret 2010

Diary, Monday, March 15 2010

Umm, sebel dan nyesel mungkin yaa

Jadi tuh gw ngiranya yang masuk cuma hari jum'at, eh pas gw tanya nedya sama mia, ternyata hari ini masuk ! ya ampuuuuun ! padahal gw baru tahunya jam 6.20 ndan itu pun gw belom mandi sama belom makan ! Ya udah tuh dengan seribu langkah (lebay) gw lari ke mama dan bilangin :
gw:maaa ! ma, tadi kan aku barusan nelfon temenku, katanya temenku hari ini masuk!
mama:haa? masuk? kenapa baru sekarang bilang ?!
gw:yaa, mana aku tahu? terus gimana?
mama:ya udah cepetan siap-siap ganti baju! masih ada waktu!
gw:*bingung+gak nayangka mama gw tetep nyuruh sekolah padahal udah jam segono eh segini eh 6.20* sekolaah? udah jam berapa maa?!
nenek:*ikut nimbrung karena lagi dikamarnya, sambil teriak-teriak nyuruh gw (eh, gak deng, emang suaranya gede, hehe)dengan logat betawinya (?)* eh, ya udah gidah cepetan ! lah masih ada waktu ! emang mau nilainya jelek?!
gw:*agak kesel* ah elah, lagian masa' udah jam sigini masih keburu? lagian juga ada pr disuruh bawa jangka, eh jangkanya ada yang hilang !
mama:kan udah beli yang lengkap?
gw:iya, tapi di hilangain sama fathya!
mama:emangnya mau nggak sekolah, nggak dapet nilai terus di tulis alfa?!
gw:yaaaa ! tapi kan aku ada banyak tugas !
nenek:eh, kalau dibilangin orang tua tuh nurut !!
gw:iya ya nek, laigan nenek ngapain sih ikut campur aja?!!
nenek:eh, gw kan nenek lo

trus gw langsung pergi, ya ampunnnnn ! sekarang gw nyeseeeeeeeeeeel bgt !!!!!!!!!!!!
:""""""""""""""""""""""""""""""""""""(((((((((((((((((((((((

I'm sorry grandmaaaaaaaaaa huaaaaaaaaaa :""""""""(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar