welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 10 Februari 2010

Diary, Wednesday, January 10 2010

Angin lalu bagi mereka

Rasanya hari ini Aku jadi angin deh

Angin yang memberikan pesan, sapaan, tapi seperti biasa, angin hanya terbang

melaluinya

hanya berbicara

tapi tak dijawab

tapi tak dedengar

matanya pun tak melihat, ujung rambutku saja

mungkin aku memang sudah teman lamanya

mungkin aku memang sudah bukan apa-apanya

mungkin aku juga sudah tak memberi dia kemudahan mengerjakan sesuatu

atau mungkin aku salah?


Tapi selama ini, ku selalu senyum padanya

menyapanya

berharap dia mau menjadi temanku, seperti biasa lagi


Sediiiiiih sekalii


Ya, jadi beberapa temanku sekarang ini sudah menanggapku sebagai angin lalu saja

Bahkan putri, gak tau kenapa tadi aku nyapa, jangankan di senyum padaku, melihatku saja tidak!

Munkin kata Alda memang benar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar