welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 06 Februari 2010

Diary, Saturday, January 06 2010

Diary, 

Aku lagi laper nih, mau makan bakpao yam, tapi belum lewat-lewat. Udah gitu sebel bgt mama sama ayahku ga bisa nganterin renang seoalnya banyak kerjaan sampai beberapa mingguuu gt :'(

Eh, masa' ya, sekarang nih aku lagi chat @ facebook, sama Indra R deh kalo ga salah, terus dia nanyain ' udah punya co blm? ' ya aku kan takut aja, aku jawab aja 'oh, emang knp?', trus dia jawab 'wih gua bleh dftar dong nie.. hhe'. eh, langsung aja gw jawab 'hehe', trus aku bilang aja lagi 'em, gimana ya? kita kan belom pernah ketemu?' eh, dia bales lagi 'ya gapapa pdkt aja dulu, eh gw boleh minta no.lo ga?' Aduuh aduuuh gimana ni ? panik bgt! langsung aja aku off !

Jujur ya, sebenarnya Aku takuut banget, masa' belom pernah ketemu udah bilang kayak gitu ! wduuuh ! kalau bahasa betawi  "bisa berabe nih urusannya"... takuuut.takuuut.takuuut.Apalagi gw gendut kan?huuuuh!

Mungkin yang baca blog ini mau bantu Aku, atawa ngasih saran, tips, usulan, apa aja deh! kirim aja ya pesan di facebook aku atau nggak comment di sini. Thx bgt! 'saran, usulan, tips, usulan, dan apapun yang anda berikan sangatlah berharga bagi saya!'


Ade Amelia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar