welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 27 November 2009

BETE

Aku hari in BETEEEEE BeGeTe !!!!! Sebenernya sih dari kemaren” bete-nya . Soualnya:

Modemnya udah sekitar 3 hari gak bisa nyala !!! Sumpah, Kesel banget !!!! Aku ketuk’’ aja tuh modem, modem jeleeeek !!! Padahal balum lama ini aku beli, gara’’ dulu tuh sebenernya udah beli modem, tapi tuh modem gak mau connect-connect !!!

Aku kan punya temen baru, namanya D.A.T, nah, waktu pelajaran B.Ind itu kan aku lagi ya agak – agak males gitulah ditambah kemarin olahraga yang sadiiis banget (tar aku ceritain), jadi kan aku Cuma ingin lihat aja yang bener tuh seperti apa (ceritanya kan kerja kelompok, jadi gak papa’ kan), trus tiba-tiba dia nanya sama aku ” De, loe IQ nya berapa sih ?” trus aku jawab ” W gak tau ” trus dia ngomong sambil nada bicaranya ngerendahin w ” Lupa ? ” w bilang aja iya, sebenernya sih wa masih inget, IQ w tuh waktu di tes itu 130 keatas, tapi karena takut salah, aku bilang aja aku lupa . Trus dia bilang lagi ” Kan waktu ke masuk di tes . IQ LOE DI BAWAH 100 YA ??? ”, gila, sebel banget kan kalo dibilang begitu . Tadinya tuh aku kira si D.A.T Cuma bercanda, ya karena dia itu emang orangnya suka becandain orang . Trus aku bilang ” Ya enggak lah, IQ w tuh diatas seratus..” belum sampai titik aku ngomong, di udah bilang gini ” SUMPAH, YA, LOE TUH LEMOOOT BANGET” Ya oloooh, salah apa w sama dia, sampe w dikatain begitu, selama ini, belum ada yang ngatain w sampai seperti itu, bahkan orang tua aku gak pernah ngatain begitu . Ya Allah,,, trus dengan sangat amat terpaksa aku bilang ” Ya Terserah ” . Aku cuma bisa berdoa mudah’’ an dia IQ nya dibawah 50 . Amin . Ya, aku tau ini salah . Tapi ngapain dia ngomong sembarangan begitu . Padahal nih ya, dia tuh dulunya kan sebelum pindah ke sekolah ini, dia tuh dulunya sekolahnya di sekolah swasta . Berarti kan dia lebih bodoh dari aku . Makanya, klo ngomong, PIKIR DULU DOOONG !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

- Sebenernya ini udah beberapa bulan yang lalu kabarnya di sampaikan . Jadi, ceritanya pertama kali si F bilang ke aku, katanya si Q masuk.....masuk....Aksel !!!!! Hwaaaaaaaaaa T_T *nangis darah* . Padahal tuh ya, dia itu klo ditanyain ini-itu tuh ga bisa padahal yang ditanyain itu unutk pertanyaan anak kelas 3 SD ! Gial yaaa ! Trus kan pernah ya w ngetes dia dari hal yang paling’’ kecil, gw tanyain di gini ” Q, klo bahasa inggrisnya saya tidak tahu apa ?” trus dengan langcangnya dan dengan gaya sok tahunya dia bilang dengan kencang ” I DOT NOW ! ” gile ya tuh orang ! udah gak tahu apa apa pake nyolot lage !

Huuuh.. udah dulu deh ya,, udah capek nih, bukan capek ngetik tapi capek hati gw pegel nginget masa lalu yang suram * lebay mode on*... so sampe hari ini udah dulu ye ! mohon ma’af apabila ada salah kata.....^_^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar