welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 27 Agustus 2009

video baru video barrrrrrru !!!

Hai smua!! udah lamaaaaaaaaaaa banget gak nulis lagi . paling cuma nulis / masukin video-video disini. Sebenernya sih aku tetep ol, tapi klo namanya males, ya males deh nulis (gak ngerti !) . Oh ya, selama aku gak nulis , aku mengalami hal'' yang.....mm...pokoknya tuh ngebantu aku banget klo nulis di blog ini, karena perasaanku lagi sediiiiih !! Tapi sekarang udah enggak kok. Sebenernya wku mau posting " SELAMAT BULAN RAMADHAN " (kok sederhana banget ya tulisannya), tapi, lagi capek -__- ! Lanjut ke cerita yang tadi ! Jadi, selain perasaan saat itu lagi nggak enak, dan itu juga hal yang agak berbau :privasi/pribadi-ku, jadi, dibatalin deh ! oh ya, tadi tuh aku lagi browse, trus aku lihat di youtube, ada video-nya MILEY CYRUS, dan NICK JONAS , di buat seperti film-gitu . Nah, menurut aku yang bikin special-nya itu video-nya romantiiis begete (tapi gak begitu banget sih), dan itu tuh seperti ada pengakuan kalo :
1. Miley Cyrus mengaku kalau dia itu jatuh cinta sama Nick, ketika ditanya
"Miley are you in love with Nick Jonas", dan dia menjawab " yes " !
2. Miley Cyrus bilang "yes" ketika ditanya ' apakah dia(Nick) mencintaimu ? '
3. Nick bilang "yeah She's a cool girl" ketika ditanya " Are you dating Miley
Cyrus ?" .

Tapi bagi yang masih anak - anak, diharapkan jangan lihat ini, ya, karena ada foto Miley sama Nick lagi mau kissing..
Tapi yang pertanyaan 1,2 dan 3 tadi belum tentu Nick sama Miley yang jawab, karena gak ada gambarnya dia bilang yes .

Ya udah deh, dari pada penasaran, mendingan liat aja deh video-nya nih !






Ps : Lagunya pake lagu " BECAUSE OF YOU ", yang dinyanyikan oleh " KELLY CLARKDON " (bukan klakson buat mobil !)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar