welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 08 Juli 2009

Seharian di kantor

Hari ini aku lagi berada di kantor Mama-ku, bukan kantor aku ya ! Ceritanya gini nih ! Di hari sebelum - sebelumnya kan kaki aku sakit, sampai hari ini ( tapi hari ini tumben gak sakit ), jadi, aku ke dokter di tempat kantor Mama-ku di gedung C Lantai sembilan . Ya, di tempat Mama-ku kerja ini memang di buat tempat khusus untuk berobat, untuk pekerja di sini atau siapa saja ( tapi kebanyakan dari pekrja di sini karena itu bukan tempat yang umum - umum banget ). Lanjuuut ! Trus, dengan nomor absen ke dua ( lebih tepatnya nomor buat antri di periksa dokter, gak tau apa namanya ), aku masuk ke ruang dokter umum/ dokter anak, dan di dalamnya di tanya ( di periksa juga sebelumnya ) apakah sakitnya terus - menerus, atau kadang - kadang, dan lain lagi ( kayak diintrogasi ) lalu, to the point aja ya, aku di suruh cek darah lengkap ! Spontan aku takut ! Ngeri ! Mengingat rasanya di suntik saat waktu SD dan cek darah juga . Tapi aku tidak ngomong apa - apa, karena toh percuma, aku sudah tahu,akhir - akhirnya juga tetep aja nantinya harus ( kudu' wajib! ) aku di cek darah !

Sesampainya di ruangan Mama-ku, dari pada aku pusing,mendingan aku baca majalah kesukaanku ( aku belinya dua lho, habis sudah kurang lebih 2 minggu ini aku tidak beli majalah ! ), dan..teng teng ! Tapi bukan bel beneran lho ! Tibalah saatnya makan, dan aku sama Mama-ku dan dua temannya,yaitu Tante Betty yang beramput agak pendek dan keriting serta Tante Novi yang rambutnya pendek lurus, dan berbadan tinggi pergi ke tempat makan, tapi aku sama Mama-ku pergi ke Kantin Anggrek , sadangkan mereka pergi ke tampat lain. Nah, makanan favorit di situ adalah ABG, alias Ayam Bakar Goreng, gak jelas sih itu ayamnyadi bakar atau digoreng, tapi sepertinya dua - duanya ( ? ) . Dan habis makan aku beli Es Podeng, dan menikmatinya di ruang kerja Mama-ku sambil membaca majalah yang tadi aku beli . Habis itu, aku langsung deh buka Internet .

Pas sorenya, kira - kira jam 4-an, aku sama Mamaku dan tanteku berniat pulang bareng, tapi karena mau beli sesuatu, jadi kita pergi dulu deh ke Mall deket kantor Mamaku . Di sana, aku beli banyak barang sama makanan( untuk sehari - hari ), dan, yang bikin aku senang, aku boleh beli sepatu lagi ! Yey !

Sudah dulu ya, kapan - kapan aku cerita lagi ! Bye !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar