welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 01 Juli 2009

Princess Protection Program

Ketika sebuah negara kecil yang menyerang dengan diktator, Putri Muda (yang kemudian dikenal sebagai Rosie) diambil ke dalam tahanan oleh Princess Protection Program. Dia adalah whisked Wisconsin yang pergi ke pedesaan di mana dia harus belajar dari ins dan outs behaving seperti biasa American teenager.




Dalam proses beradaptasi dengan kehidupan baru itu, dia baru memberikan Rosie dan teman sekamar, Carter, beberapa pelajaran bagaimana bertindak dengan kerajaan aplomb ... Plot 2 Princess Protection Program (seperti yang berjudul "Princess Protection Program" untuk kampanye iklan di Inggris) adalah mendatang Disney Channel Original Movie premiering pada hari Jumat, 26 Juni 2009.




Film yang diarahkan oleh Allison Liddi-Brown, yang ditulis oleh Annie DeYoung dan bintang Demi Lovato and Selena Gomez. Ketika Princess Rosalinda (Demi Lovato) ingin menjadi ratu dari negara Costa Luna, negara ini diserang oleh diktator yang jahat. Dia dimasukkan ke dalam Princess Protection Program, sebuah organisasi rahasia yang didanai oleh keluarga kerajaan yang terlihat setelah princesses terancam punah.

Rosalinda diambil di bawah perlindungan Mason (Tom Verica), sebuah agen di pedesaan PPP dari Louisiana. Sementara itu, ia bertemu dengan anak perempuan itu, Carter (Selena Gomez), yang amat tomboy yang bekerja di daerah umpan toko. Carter mimpi yang pergi ke sekolah tari dengan memencet, Donny, (Robert Adamson), sekolah hottie.
Setelah menjadi biasa remaja, Rosalinda berganti nama menjadi Rosie dan segera menjadi populer di sekolah; Carter yang harus belajar untuk menangani. Meskipun melalui up and down, dua bentuk obligasi yang ketat dan menjadi teman-teman dekat, dengan Carter mengajar Rosie menjadi normal American girl, Rosie dan membantu Carter menemukan princess batinnya.
Pada akhirnya, Carter menyadari apa yang merengguntukan Donny dan pergi ke tari dengan Ed (Nicholas Braun), yang terbaik adalah teman dia dan dia tertarik pada dia untuk waktu yang lama. Rosie menjadi Ratu Costa Luna di akhir cerita dan Carter dan Ed bersorak, "Long Live Queen Rosie!" Rosie dan berjalan menurunkan aisle Carter dengan bangga dan tersenyum.

Film berakhir dengan nyanyian Demi Lovato : " Two Worlds Collide "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar