welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 01 Juli 2009

Cerpen Lucu : Orang Bodoh ingin membeli TV

Pada suatu hari, seorang Pria datang ke toko elektronik . Lalu seorang pelayan toko menghampirinya dan bertanya padanya :

Pelayan : " Ada yang bisa saya bantu ? "
Pria : " Eh, iya . Saya mau beli sesuatu untuk Istri saya . Saya lihat - lihat dulu ya . "
Pelayan : " Oh, Silahkan . "

Beberapa menit Kemudian...

Pria : " Mas , yang disebelah sana harganya berapa ? "
Pelayan : " Yang mana, Pak ? "
Pria : " Itu, TV yang di sebelah sana . "
Pelayan : " Hah ? Tv yang mana, Pak ? "
Pria : " Aduuh, mata Mas dimana, sih ?? Itu, lho, yang disamping Blender.. "

Pelayan itu melihat sekali lagi

Pelayan : " Hahahaha...maaf, kami tidak menjualnya kepada orang bodoh seperti Bapak ini . "
Pria : " Kurang ajar sekali Mas ini ! Apa alasan anda berkata seperti itu kepada saya ?! "

(Sambil menahan tawa) Pelayan : " Karena itu Oven, Pak, bukannya TV . ''

Dengan perasaan sangat malu, pria itu lari terbirit - birit .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar