welcome !

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 28 Juni 2009

Cerita Mimpiku

Mau cerita apa ya?? Aku juga bingung nih..??gimana kalau aku menceritakan tentang mimpiku semalam!
Begini nih ceritanya......

Pada malam hari ceritanya mama-ku memberi sesuatu sama adikku. aku sebel sama mama-ku, karena aku tuh ga di beliin sesuatu-apa kek sama mama-ku . Trus, akhirnya aku pergi jadi tkw !! (ga masuk akal banget kan cuma gara-gara gak di kasih sesuatu!) padahal, aku tahu itu-tuh berbahaya untuk anak kecil, dan gak sedikit juga kan tkw dari Indonesia di siksa!! Trus, aku masuk ke dalam kamar , dan nantinya dikirim ke manaaaa gitu. Kamarnya aku kunci karena waktu itu mama,ayah dan adikku mengejarku.Karena waktu itu aku kecewa banget. Nah, beberapa saat kemudian, yang mau dikirim untuk kerja, di kumpulin, tapi anehnya cuma ada sekitar 5-6 orang doang!!

Lalu datang sekitar 3 orang bapak - bapak yang kayaknya ingin mengambil pesanan tkw-nya(gak ngerti dah!) trus, salah satunya, orangnya itu kumisnya tebbbbbeeeellllllll banget! dan di nunjuk aku !OMG!! trus mama-ku udah di samping aku..aku udah ga marah sih..soalnya aku juga gak malu + takut, tiba - tiba aku kebayang kalau nantinya di siksa...iihh!! dan tiba-tiba aja ada cewek lagi naik sepeda di depan aku(kayaknya sih dia yang punya ide) trus dia kayak punya rencana sama perempuan yang ada di belakangku .

Lalu aku langsung bilang sama mama-ku " Mah, aku ga mau ah. Aku takut. " trus mama-ku bilang " ya udah, kita kabur aja yuk." kata Mama . " Iya ma . " Kataku . Lalu aku, mama, ayah, dan adikku lari, kenceeeng banget. trus lari ke pasar yang agak kecil biar gak ketahuan, trus di tengah - tengah kan ada penjual martabak, karena saking pengennya, kita beli martabak, makan cepat - cepat, dan langsung kabur lagi . Lari - lari - lari, ada kubangan lumpur, lumpurnya sih macam - macam, ada seperti lumpur beneran, lumpur seperti jelly juga ada !!

Akhirnya, kita naik tannga menuju rumah aku , dan karena adik aku udah capeek banget, mamah menggendong adik aku . Pas aku melihatnya sediiih banget . Mamah-ayah udah sayang banget sama aku, udah ngorbanin segalanya buat anak - anaknya, udah banting tulang demi anaknya, terus apa yang aku perbuat???!!!!! aku cuma nyusahin mama! aku sudah tidak kuat menampung air mata ini, akhirnya aku minta maaf kepada mama-ayahku, dan mencium tangannya..............

hiks...hiks....hiks....aku sedih banget sampai aku bangun aku masih merasakan kesedihannya.......

" MAKASIH YA MAMA, BAPAK,,,!!!!! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar